Tanggal 1 Agustus Ada Apa? Trending di TikTok, Ini Penjelasan dan Contoh Ucapan untuk Perempuan Besok

- 31 Juli 2023, 18:30 WIB
Tanggal 1 Agustus ada apa, trending di TikTok, penjelasan dan contoh ucapan untuk perempuan besok.
Tanggal 1 Agustus ada apa, trending di TikTok, penjelasan dan contoh ucapan untuk perempuan besok. /Pixabay.com/aliceabc0

BERITA DIY - Ketahui tanggal 1 Agustus ada apa, sedang trending di TikTok, ini penjelasan dan contoh ucapan untuk perempuan besok Selasa, 1 Agustus 2023, selengkapnya.

Hari ini sedang viral dan trending di TikTok pembahasan tentang tanggal 1 Agustus yang tahun 2023 ini akan jatuh pada besok Selasa.

Pencarian video tentang "Tanggal 1 Agustus Bakal Banyak yang Diucapin" dan "Tanggal 1 Agustus Ada Apa" terlihat meningkat di platform sosial media TikTok.

Hal ini kemudian membuat banyak warganet bertanya-tanya, ada apa di tanggal 1 Agustus serta ucapan apa yang harus diberikan pada tanggal 1 Agutus 2023 besok.

Baca Juga: Kalender Jawa Bulan Agustus 2023, Wuku dan Pasarannya, Segera Cek untuk Tahu Hari Baik Menurut Weton

Sebagai informasi, salah satu konten video yang sedang trending hari ini di TikTok adalah milik akun @ yang menuliskan narasi dalam video sebagai berikut.

"nanti tanggal 1 Agustus besok banyak wanita yang beruntung di hari itu yang akan di ucapkan "selamat hari girlfriend canti ku" terus di fotonya di post di sw" tulis akun TikTok @jufri_saputra

"nanti di tgl 1 agustus pasti banyak cwe' yang diucapin "selamat hari girlfriend day cantikku" kira"ada yang ucapin aku ga ya?? kaya nya ga ada deh" tulis pemilik akun @sseellff

Melihat postingan tersebut, bisa disimpulkan bahwa tanggal 1 Agustus besok diperingati sebagai Hari Girlfriend Day atau National Girlfriend Day.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x