Link Nonton Anime Mushoku Tensei Season 2 Episode 2 Sub Indo, Sinopsis Jobless Reincarnation Cerita Teranyar

- 14 Juli 2023, 23:57 WIB
Cek link nonton anime Mushoku Tensei season 2 episode 2 sub Indo, sinopsis Jobless Reincarnation terbaru bercerita tentang apa.
Cek link nonton anime Mushoku Tensei season 2 episode 2 sub Indo, sinopsis Jobless Reincarnation terbaru bercerita tentang apa. /Tangkap layar YouTube.com/Muse Indonesia

BERITA DIY - Berikut ada link nonton anime Mushoku Tensei season 2 episode 2 sub Indo, sinopsis Jobless Reincarnation teranyar menceritakan tentang apa.

Jika tidak berubah, jadwal rilis anime Mushoku Tensei Jobless Reincarnation season 2 episode 2 di BStation/Blibli, iQIYI, Vidio dan YouTube Muse Indonesia hari Minggu 16 Juli 2023 mulai jam tayang 22.00 WIB.

Untuk diketahui, anime Mushoku Tensei season 2 akan tayang tiap hari Minggu pukul 22.00 WIB dengan 25 episode hingga September 2023 nanti.

Sebelumnya, anime Mushoku Tensei Jobless Reincarnation season 1 telah selesai dengan 23 episode yang tayang dengan Bahasa Indonesia.

Baca Juga: LINK Nonton Anime Jujutsu Kaisen S2 Episode 2 Sub Indo di BStation, Cek Spoiler Season 2 Terbaru 2023 DI SINI

Sinopsis Mushoku Tensei season 2 episode 2

Mushoku Tensei Jobless Reincarnation season 2 episode 2 menjadi satu anime Summer 2023 yang bercerita tentang kehidupan Rudeus yang kini berfokus mencari keberadaan ibunya.

Pada Mushoku Tensei season 2 episode 2 ini akan menceritakan tentang cara Rudeus agar dikenali oleh ibunya, yakni dengan menyebarkan julukannya sebagao 'The Quagmire' yang artinya seorang petualang rawa-rawa.

Mushoku Tensei season 2 episode 2 berjudul 'Midnight Forest' yang artinya kurang lebih Hutan Tengah Malam. Ini adalah dimaksudkan pada cerita Rudeus yang kini bergabung dengan kelompok Cunter Arrow dan di tengah hutan mereka diserang monster.

Kemudian, muncullah rombongan pendekar Pedang Zoldat yang kemudian mendekati rombongan Rudeus. Apa yang akan terjadi, silakan nonton Mushoku Tensei season 2 episode 2.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah