Contoh Motivasi Masuk SMA/SMK MPLS 2023, Singkat, Inspiratif dan Penuh Semangat

- 13 Juli 2023, 12:30 WIB
Ilustrasi. Siswa SMA atau SMK, ini contoh motivasi masuk SMA/SMK pertanyaan MPLS 2023.
Ilustrasi. Siswa SMA atau SMK, ini contoh motivasi masuk SMA/SMK pertanyaan MPLS 2023. /Tangkap layar sman1seyegan.sch.id

BERITA DIY - Simak berbagai contoh motivasi masuk SMA atau SMK untuk disampaikan saat MPLS 2023 yang singkat, jelas, inspiratif dan penuh semangat, berikut ini.

Berbagai penugasan biasa diberikan saat Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah atau MPLS. Salah satu penugasan yang biasa diberikan adalah menyampaikan motivasi masuk ke SMA atau SMK.

Tentunya setiap siswa memiliki alasan masing-masing untuk masuk ke SMA atau SMK yang saat ini sudha dipilihnya. Namun tak sedikit yang kebingungan jika mendapatkan pertanyaan apa motivasi masuk ke SMA/SMK.

Jika Anda adalah salah satunya, berikut beberapa contoh motivasi masuk SMA/SMK yang dapat Anda gunakan atau jadikan inspirasi, selengkapnya.

Baca Juga: Jawaban Teka Teki MPLS 2023 Snack, Makanan, Minuman dan Jawaban: Permen Huruf Matcha, Air Lumpur, Sejuta Gaya

Contoh Motivasi Masuk SMA atau SMK MPLS 2023

1. Saya masuk ke SMA karena saya memiliki cita-cita untuk menjadi seorang dokter yang bisa menolong banyak orang. Cita-cita menjadi dokter tersebut terinspirasi dari drama korea yang saya tonton dan pilihan ini saya buat untuk membantu saya mewujudkan mimpi saya.

2. Masuk ke SMA menurut saya akan membuka banyak jalan bagi mimpi-mimpi besar saya. Saya percaya dengan masuk ke SMA saya bisa mengeksplorasi potensi dari saya.

3. Suasana pembelajaran di SMA, lingkungan yang baik serta teman-teman yang menyenangkan menjadi salah satu motivasi dan alasan saya untuk masuk ke SMA.

4. Saya memilih masuk SMA karena saya merasa saya tidak perlu berlari dengan cepat. Saya bisa menikmati masa remaja saya, mengembangkan potensi dalam diri sya dan tentunya membuat banyak cerita dengan teman-teman.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x