NIK KTP Berciri Ini Dapat Bansos PKH Tahap 3 Kemensos di Juli 2023, Penuhi Syarat Ini Uang Rp 10 Juta Cair

- 29 Juni 2023, 11:27 WIB
Bansos PKH tahap 3 2023 kapan cair tanggal berapa, cek penerima bansos PKH di cekbansos.kemensos.go.id dan nominal bantuan PKH terbaru.
Bansos PKH tahap 3 2023 kapan cair tanggal berapa, cek penerima bansos PKH di cekbansos.kemensos.go.id dan nominal bantuan PKH terbaru. /Instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari bansos PKH tahap 3 2023 kapan cair tanggal berapa, cek penerima bansos PKH di cekbansos.kemensos.go.id dan nominal bantuan PKH terbaru.

Ketahui NIK KTP berciri berikut dapat bansos PKH tahap 3 Kemensos pada Juli 2023, penuhi syarat berikut bantuan uang Rp 10 juta bisa cair.

Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Sosial (Kemensos) telah menetapkan jadwal penyaluran Program Keluarga Harapan (PKH) 2023.

Untuk tahap ketiga, pencairan akan dilakukan pada bulan Juli hingga September 2023. Proses pencairan ini masih berlanjut, meski ada sisa kuota dari penyaluran PKH tahap kedua yang selesai di bulan Juni.

Baca Juga: Catat Kapan PKH Tahap 3 Juli Agustus 2023 Kapan Cair Rp 750 Ribu per KK, Tak Terdaftar Klik Link Bansos Ini

Untuk penerima manfaat dari bansos PKH tahap kedua Tahun 2023 yang belum mencairkan dana bansos, penyaluran dapat dilakukan melalui Kantor Pos Indonesia.

Bantuan sosial atau bansos PKH ini disalurkan setiap tiga bulan sekali. Kepada para penerima manfaat, penting untuk mengetahui apakah mereka terdaftar sebagai penerima bansos PKH Tahap 3 tahun 2023.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x