Pekerja Cek KTP! BLT Rp3 Juta Cair ke 10 Juta Penerima Juni 2023, Daftar Kesini Bukan BSU BPJS Ketenagakerjaan

- 20 Juni 2023, 15:39 WIB
Ilustrasi. Info pencairan BSU terbaru, cek daftar nama penerima BSU di BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker, serta BLT Subsidi Upah kapan cair.
Ilustrasi. Info pencairan BSU terbaru, cek daftar nama penerima BSU di BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker, serta BLT Subsidi Upah kapan cair. /Tangkap layar bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari info pencairan BSU terbaru, cek daftar nama penerima BSU di BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker, serta BLT Subsidi Upah kapan cair.

Ketahui pekerja cek KTP! BLT sebesar Rp 3 juta cair ke 10 juta penerima Juni 2023, daftar ke situs resmi tak di BSU BPJS Ketenagakerjaan maupun Kemnaker.

Bantuan Subsidi Upah (BSU) telah menjadi salah satu program pemerintah yang dirancang untuk meringankan beban pekerja di tengah berbagai tantangan ekonomi.

Dalam dua tahun terakhir, program ini diberikan sebagai respons terhadap dampak pandemi COVID-19 yang signifikan.

Baca Juga: Daftar Di Sini! Pemilik Kartu BPJS Ketenagakerjaan Ini Bisa Dapat BLT Rp 3 Juta Juni Tanpa Terdaftar BSU 2023

Namun, di tahun 2022, BSU diterapkan dengan tujuan berbeda, yakni untuk meredam dampak dari kebijakan kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) oleh Pemerintah.

Nilai subsidi yang diberikan di tahun 2022 berbeda dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Di tahun ini, nominal BSU yang cair ke penerima hanya sebesar Rp 600 ribu sekali cair.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x