Pinjaman KUR Bank Mandiri Langsung Cair Rp100 Juta Tanpa Jaminan, Cek Syarat dan Caranya DI SINI

- 6 Juni 2023, 12:50 WIB
Langsung cair Rp100 juta pinjam uang KUR Bank Mandiri tanpa jaminan, cek syarat dan caranya di sini.
Langsung cair Rp100 juta pinjam uang KUR Bank Mandiri tanpa jaminan, cek syarat dan caranya di sini. /Tangkap layar www.bankmandiri.co.id

BERITA DIY - Langsung cair Rp100 juta dengan pinjaman online KUR Bank Mandiri tanpa jaminan, bunga rendah. Langkah termudah langsung cair pinjam online KUR Bank Mandiri dapat Anda temukan di artikel ini.

Pinjaman KUR Bank Mandiri, tanpa jaminan dengan bunga rendah, uang Rp100 juta langsung cair ke rekening dengan syarat dan cara bisa cek di sini.

Pinjam uang KUR Bank Mandiri langsung cair Rp100 juta saat ini hanya tersedia layanan secara offline atau Anda harus datang ke kantor cabang Bank Mandiri terdekat untuk pengajuan pinjaman.

Pinjaman KUR Bank Mandiri memiliki 5 jenis yaitu KUR Bank Mandiri Super Mikro, KUR Bank Mandiri Mikro, KUR Bank Mandiri Kecil, KUR Bank Mandiri Penempatan TKI, dan KUR Bank Mandiri Khusus.

Baca Juga: Update Syarat dan Bunga KUR BRI 2023 Cair Rp100 Juta Cicilan Termurah, Cara Pinjam Uang di Bank BRI

Menurut data Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Tahun 2021 yang dilansir oleh Kementrian Keuangan di laman resminya, Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) mampu menyerap 97 persen dari total angkatan kerja dan mampu menghimpun hingga 60,4 persen dari total investasi di Indonesia.

Berdasarkan data diatas, Indonesia mempunyai potensi basis ekonomi nasional yang kuat karena jumlah UMKM, hal ini dikarenakan jumlah UMKM yang sangat banyak dan daya serap tenaga kerja sangat besar.  

Keunggulan dari pinjaman KUR Bank Mandiri dibandingkan dengan bank lain adalah memiliki proses yang cepat, persyaratan kredit yang ringan, tidak ada jaminan, dan suku bunga flat 6 persen per tahun.

KUR Bank Mandiri memberikan kesempatan bagi pelaku usaha untuk mendapatkan pinjaman modal tingkat super mikro, mikro, kecil, Tenaga Kerja Indonesia (TKI), dan bagi kelompok khusus.

Baca Juga: Rincian KUR BCA 2023: Syarat, Cara Pengajuan, Jenis Kredit, Suku Bunga, dan Tabel Angsuran Tenor Lama

Pinjaman KUR Bank Mandiri Langsung Cair Rp100 Juta, Ini Syaratnya

1. KUR Mandiri Super Mikro

- Memiliki KTP

- Menyerahkan fotokopi Kartu Keluarga, fotokopi akta nikah bagi yang sudah menikah, dan surat cerai bagi yang sudah cerai

- Limit pinjaman Rp10 juta

- Tenor 3 tahun untuk Kredit Modal Kerja (KMK)

- Tenor 5 tahun bagi Kredit Investasi (KI)

2. KUR Mandiri Mikro

- Memiliki KTP

- Menyerahkan fotokopi Kartu Keluarga, fotokopi akta nikah bagi yang sudah menikah, dan surat cerai bagi yang sudah cerai

- Limit pinjaman Rp 10 - Rp 50 juta

- Tenor 3 tahun untuk Kredit Modal Kerja (KMK)

- Tenor 5 tahun bagi Kredit Investasi (KI)

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x