KUR BRI 2023 Cair Rp 1 Juta Hingga Rp 500 Juta Tanpa Login di kur.bri.co.id, Lihat Syarat Pengajuan di Sini

- 30 Mei 2023, 14:18 WIB
Tanpa login di kur.bri.co.id sudah bisa daftar KUR BRI 2023, pinjaman BRI cair mulai  Rp 1 juta hingga Rp 500 juta lengkapi syarat pengajuan di sini.
Tanpa login di kur.bri.co.id sudah bisa daftar KUR BRI 2023, pinjaman BRI cair mulai Rp 1 juta hingga Rp 500 juta lengkapi syarat pengajuan di sini. /Tangkap layar bri.co.id

BERITA DIY – Berikut ini adalah informasi mengenai KUR BRI 2023 yang bisa cair mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 500 juta.

Untuk mendaftar KUR BRI 2023 silahkan langsung mendatangi kantor Bank BRI terdekat. Tidak bisa mendaftar menggunakan handphone di kur.bri.co.id.

Bank BRI menyediakan berbagai Kredit Usaha Rakyat yang bertujuan untuk mempermudah masyarakat yang membutuhkan uang dengan cepat.

Ada tiga macam KUR BRI 2023 yang disediakan oleh Bank BRI yang pertama adalah KUR Mikro, KUR Kecil dan KUR TKI yang dapat diajukan oleh nasabah.

Baca Juga: Langsung Cair Rp50 Juta, Cara Pinjam Uang KUR Bank BRI, Bunga Rendah, Tanpa Jaminan, Tenor Lama, Syarat KTP?

KUR Mikro adalah kredit usaha yang diajukan sebagai modal usaha atau dana investasi plafon yang dapat diajukan sampai Rp 100 juta.

KUR Kecil adalah kredit usaha yang diajukan sebagai modal usaha atau dana investasi dengan syarat memiliki usaha yang produktif plafon yang ditawarkan sampai Rp 500 juta.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x