Cuti Bersama Waisak Apakah Libur? Ini Jadwal Libur Nasional dan Cuti Bersama Bulan Juni di SKB 3 Menteri

- 29 Mei 2023, 10:09 WIB
 Ilustrasi Cuti bersama Waisak apakah libur? Ini jadwal libur nasional dan cuti bersama bulan Juni di SKB 3 Menteri. Cek di sini.
Ilustrasi Cuti bersama Waisak apakah libur? Ini jadwal libur nasional dan cuti bersama bulan Juni di SKB 3 Menteri. Cek di sini. /Pixabay/@webandi

BERITA DIY – Simak informasi cuti bersama Waisak apakah libur? Ini jadwal libur nasional dan cuti bersama bulan Juni di SKB 3 Menteri, di sini.

Banyak masyarakat yang menanyakan apakah cuti bersama Waisak libur. Hal ini karena perayaan Hari Raya Waisak jatuh pada tanggal 4 Juni 2023.

Diketahui jadwal libur nasional dan cuti bersama 2023 telah diatur serta ditetapkan dalam SKB atau Surat Keputusan Bersama 3 Menteri terbaru.

Lantas apakah tanggal 4 Juni pada peringatan Hari Raya Waisak 2567 BE libur? Diketahui tanggal 4 Juni 2023 termasuk dalam libur nasional.

Baca Juga: Tanggal Merah Cuti Bersama Juni 2023, Libur Panjang Berapa Hari, Mulai Kapan? Cek di SKB 3 Menteri Terbaru Ini

Sementara itu, pada tanggal 2 Juni ditetapkan sebagai cuti bersama Hari Raya Waisak. Sebelum cuti bersama Waisak, pada tanggal 1 Juni termasuk libur Nasional untuk memperingati Hari Lahir Pancasila.

Sehingga masyarakat atau para pekerja maupun siswa pada tanggal 1, 2, dan 4 Juni 2023 libur untuk memperingati perayaan dan peristiwa bersejarah tersebut.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x