Cara Pinjam Uang di BNI Mobile Banking Pinjaman Online BNI Fleksi Aktif Bunga 0,88 Persen

- 25 Mei 2023, 22:06 WIB
Tata cara pinjam uang BNI Mobile Banking, pinjaman online BNI Fleksi aktif bunga 0,88 persen, syarat pengajuan mudah angsuran murah.
Tata cara pinjam uang BNI Mobile Banking, pinjaman online BNI Fleksi aktif bunga 0,88 persen, syarat pengajuan mudah angsuran murah. /Tangkap layar eform.bni.co.id

BERITA DIY - Berikut cara pinjam uang BNI Mobile Banking, pinjaman online BNI Fleksi aktif bunga 0,88 persen, angsuran murah.

Bank BNI menyediakan pinjaman online BNI Fleksi untuk para karyawan. Biasa disebut dengan Kredit Tanpa Agunan (KTA) BNI Fleksi yang punya limit pinjaman dari Rp 5 juta - 500 juta.

KTA pinjaman online BNI Fleksi adalah fasilitas kredit yang diberikan bagi nasabah yang bekerja di sebuah perusahaan, yang fasilitas pembayaran gajinya melalui Bank BNI.

 

Dana pinjaman online BNI bisa digunakan untuk kebutuhan konsumsi pribadi, seperti biaya renovasi rumah, pendidikan anak, biaya pengobatan, sampai dengan berlibur.

Baca Juga: Cari Pinjaman Online Bank Mandiri Rp 100 Juta? Ini Cara Pinjam di Aplikasi Livin Mandiri Bunga 0 Persen

Apakah bisa mengajuan pinjam uang di Mobile Banking BNI?

Sebelumnya, pengajuan pinjaman online BNI Fleksi, para karyawan bisa mengajukannya melalui link eform.bni.co.id. Dengan mencentang klik persyaratan umum.

Dalam eform.bni.co.id juga ada kalkulasi atau simulasi angsuran pinjaman BNI Fleksi. Misal, Anda pinjam uang Rp 100 juta dengan jangka waktu kredit 60 bulan, angsuran per bulan adalah Rp2.288.125 dan minimal penghasilan bersih per bulan Rp4.576.250.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x