2 Arti Peribahasa Bagai Makan Buah Simalakama dan Pepatah Lain Ternyata Punya Makna Mendalam, Cek DI SINI

- 9 Mei 2023, 17:50 WIB
Ilustrasi. Uraian 2 arti peribahasa bagai makan buah simalakama ternyata punya makna mendalam dan cek arti pepatah bahasa Indonesia lainnay di sini
Ilustrasi. Uraian 2 arti peribahasa bagai makan buah simalakama ternyata punya makna mendalam dan cek arti pepatah bahasa Indonesia lainnay di sini /PIXABAY/@cocoparisiene

 BERITA DIY- Simak penjelasan 2 arti peribahasa bagai makan buah simalakama yang ternyata punya makna mendalam dan beberapa peribahasa lainnya cek di sini.

Bagai makan buah simalakama merupakan satu dari banyaknya peribahasa atau pepatah yang ada di Indonesia. Beda dengan yang lain kalimat tersebut sangat familiar di telinga semua kalangan baik remaja, dewasa maupun yang sudah tua.

Peribahasa lainnya adalah “sehari selembar benang, setahun selembar kain”

“Bagai bulan kesiangan”

Ketahui apa arti sesungguhnya dari pepatah yang berasal dari bahasa Indonesia ini, apakah mengandung makna tersembunyi cek penjelasan lengkap berikut.

Baca Juga: Mimpi Bertemu Ular Artinya Apa? Simak 10 Penjelasan Arti Bertemu, Melihat, Membunuh, Digigit Banyak Ular

Buah simalakama bukan hanya sebutan semata tetapi memang ada wujudnya. Beberapa dari masyarakat Indonesia mengenal buah dalam peribahasa ini dengan nama Mahkota Dewa.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x