Login rekrutmenbersama.fhcibumn.id Pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN 2023 Kapan Dibuka? Siapkan Dokumen Ini

- 7 Mei 2023, 16:31 WIB
Pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN 2023 dengan login di rekrutmenbersama.fhcibumn.id, kapan dibuka dan berikut dokumen yang perlu disiapkan.
Pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN 2023 dengan login di rekrutmenbersama.fhcibumn.id, kapan dibuka dan berikut dokumen yang perlu disiapkan. /Tangkap layar Instagram.com/@fhci.bumn

BERITA DIY - Simak informasi pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN 2023 dengan login di rekrutmenbersama.fhcibumn.id, kapan dibuka dan berikut dokumen yang perlu disiapkan.

Program Rekrutmen Bersama BUMN akan kembali dilaksanakan pada tahun 2023 ini dengan panitia dari Forum Human Capital Indonesia (FHCI).

Berbagai BUMN yang membuka lowongan kerja dengan formasi tertentu akan turut serta pada program Rekrutmen Bersama BUMN 2023 ini.

Seperti pelaksanaan pada tahun lalu, pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN 2023 dilakukan secara online kemungkinan melalui situs rekrutmenbersama.fhcibumn.id.

Baca Juga: Link rekrutmenbersama.fhcibumn.id Dibuka 11 Mei 2023, Jadwal Registrasi Rekrutmen Bersama FHCI BUMN Terbaru

Link pendaftaran online Rekrutmen Bersama BUMN 2023 tersebut akan awalnya dijadwalkan dibuka pada tanggal 5 Mei 2023.

Selain itu, sejak tanggal 5 Mei tersebut hingga 20 Mei 2023 akan menjadi tahap pelaksanaan pendaftaran dan seleksi mandiri.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x