15 Menit Pinjaman Online BRI Ini Langsung Cair Rp 25 Juta, Ajukan Lewat HP di Aplikasi Pinjol 2023 Pakai HP

- 5 Mei 2023, 20:46 WIB
Pinjaman online BRI langsung cair KTP tanpa jaminan, cara mengajukan Pinjaman Pinang BRI, dan apakah Bank BRI melayani pinjol.
Pinjaman online BRI langsung cair KTP tanpa jaminan, cara mengajukan Pinjaman Pinang BRI, dan apakah Bank BRI melayani pinjol. /Dok BRI

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pinjaman online BRI langsung cair KTP tanpa jaminan, cara mengajukan Pinjaman Pinang BRI, dan apakah Bank BRI melayani pinjol.

Ketahui dalam 15 menit pinjaman online BRI berikut langsung cair Rp 25 juta, Ajukan lewat HP di aplikasi pinjol 2023 ini pakai HP.

Meminjam uang di era digital saat ini semakin mudah, salah satunya dengan menggunakan produk Pinang BRI. Terlebih apabila ada kebutuhan mendesak.

Pinang BRI merupakan produk pinjaman tanpa agunan yang diberikan Bank Rakyat Indonesia (BRI) dan RAYA untuk memudahkan nasabah dalam mengajukan pinjaman.

Baca Juga: Selamat! Pemilik KTP Ini Bisa Ajukan KUR BRI 2023 100 Juta, Cek Syarat Pinjaman Tanpa Jaminan & Daftar Online

Salah satu keunggulan Pinang BRI adalah bunga pinjaman yang rendah, hanya 1,24% per bulan. Bunga yang murah ini membuat nasabah tidak perlu khawatir akan beban bunga yang tinggi.

Selain itu, Pinang BRI juga bebas dari biaya admin bulanan, sehingga nasabah tidak perlu memikirkan biaya tambahan yang mungkin timbul.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x