Jadwal Tayang Perempat Final Badminton Asia Championship Hari Ini: Link Live Streaming Mulai Jam Berapa?

- 28 April 2023, 10:15 WIB
Ilustrasi. Ketahui link live streaming jadwal jam tayang Badminton Asia Championship 2023 perempat final hari ini.
Ilustrasi. Ketahui link live streaming jadwal jam tayang Badminton Asia Championship 2023 perempat final hari ini. /PIXABAY/@annapictures

BERITA DIY - Simak jadwal jam tayang dan link live streaming perempat final Badminton Asia Championship Jumat 28 April 2023 atu hari ini ada wakil dari Indonesia.

Dalam Badminton Asia Championship hari ini akan tayang babak perempat final yang akan dilakoni oleh sejumlah atlet yang nantinya akan bertandingan.

Di bahak perempat dinal Badminton Asia Championship hari ini juga akan menghadirkan adanya sejumlah wakil dari Indonesia nantinya.

 

Terhitung terdapat 6 wakil Indonesia yang akan bertanding pada babak perempat final atau 8 besar yang akan berlangsung pada hari ini.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Badminton Asia Championship 2023 Hari Ini, Siaran Langsung TVRI Sport

Lebih lanjut pertandingan pertama wakil Indonesia rencananya akan melibatkan Praveen Jordan dengan Melati Daeva yang akan berhadapan dengan wakil dari China nantinya.

Kemudian untuk laga terakhir wakil Indonesia akan hadir pasangan Muhammad Shohibul Fikri dengan Bagas Maulana yang akan menghadapi Takuro Hoki dengan Yugo Kobayashi.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x