12 Kata Ucapan Selamat Paskah 2023 atau Happy Easter dalam Bahasa Inggris Singkat Menyentuh Hati

- 8 April 2023, 08:00 WIB
Kumpulan kata-kata ucapan Selamat Paskah atau Happy Easter 2023 dalam bahasa Inggris, singkat menyentuh hati untuk teman dan keluarga.
Kumpulan kata-kata ucapan Selamat Paskah atau Happy Easter 2023 dalam bahasa Inggris, singkat menyentuh hati untuk teman dan keluarga. /PIXABAY/0fjd125gk87

BERITA DIY - Simak kumpulan kata-kata ucapan Selamat Paskah 2023 atau Happy easter dalam bahasa Inggris yang singkat dan menyentuh hati.

Paskah Tuhan telah tiba, sukacita paskah tentunya mulai terasa di berbagai tempat tak terkecuali di keluarga kristiani.

Salah satu tradisi hari raya paskah yang dilakukan oleh masyarakat dan mudah untuk dilakukan adalah berbagi ucapan kepada teman dan keluarga.

Ucapan Selamat Paskah atau Happy Easter ini bisa diucapkan kepada teman dan keluarga yang merayakan Paskah melalui sosial media seperti IG, WA, dan FB.

Baca Juga: Jadwal Misa Malam Paskah dan Paskah 2023 Gereja Kotabaru, Ganjuran dan Gereja Terdekat di Jogja

Agar semakin menarik, Anda bisa berbagi ucapan yang anti mainstream yaitu ucapan dalam bahasa Inggris.

Ucapan dalam bahasa Inggris yang tersedia dalam artikel ini merupakan ucapan yang singkat, penuh doa dan menyentuh hati.

Pilih dan gunakan ucapan Selamat Paskah atau Happy Easter ini untuk diberikan kepada orang tersayang atau pasang di sosial media.

Berikut kumpulan kata ucapan Selamat Paskah 2023 atau Happy Easter dalam Bahasa Inggris yang singkat dan menyentuh hati, selengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x