Selamat! Pemilik KTP Jenis Ini Dapat KUR Mandiri 2023 Rp 500 Juta, Cek Tabel Pinjaman dan Syarat Tanpa Jaminan

- 5 April 2023, 17:46 WIB
KUR Mandiri 2023 online, syarat pinjaman KUR Mandiri 2023 dan kapan dibuka, daftar KUR Mandiri online, dan tabel angsuran KUR Mandiri.
KUR Mandiri 2023 online, syarat pinjaman KUR Mandiri 2023 dan kapan dibuka, daftar KUR Mandiri online, dan tabel angsuran KUR Mandiri. /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari KUR Mandiri 2023 online, syarat pinjaman KUR Mandiri 2023 dan kapan dibuka, daftar KUR Mandiri online, dan tabel angsuran KUR Mandiri.

Selamat! Pemilik KTP jenis berikut dapat KUR Mandiri 2023 sebesar Rp 500 juta. Yuk cek tabel angsuran dan syarat pinjaman tanpa jaminan.

KUR, atau Kredit Usaha Rakyat, adalah fasilitas pinjaman yang diberikan oleh bank kepada pelaku usaha, baik individu maupun badan usaha.

Perlu dicatat bahwa pinjaman KUR disediakan untuk usaha mikro, kecil, dan menengah dengan plafon pinjaman maksimum sebesar Rp 500 juta.

Baca Juga: Tabel KUR BRI 2023 Rp 100 Juta Angsuran Rp 1 Jutaan, Ini Syarat Pinjaman Tanpa Jaminan & Bunga Kredit 3 Persen

Keunggulan program KUR ini terletak pada tingkat bunga pinjaman yang sangat rendah, yang mungkin karena mendapat subsidi dari Pemerintah.

Latar belakang pelaksanaan KUR oleh Pemerintah adalah karena pelaku UMKM sering mengalami kesulitan dalam mengajukan pinjaman akibat kendala jaminan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x