Bawa KTP Ajukan Pinjaman KUR Mandiri 2023 Kesini Tanpa Jaminan Cair 500 Juta Cicilan Rp300 Ribuan, Ini Caranya

- 29 Maret 2023, 17:05 WIB
KUR Mandiri 2023 online, tabel KUR BRI 2023, syarat pinjaman dan bunga KUR Mandiri, serta tabel angsuran KUR Mandiri.
KUR Mandiri 2023 online, tabel KUR BRI 2023, syarat pinjaman dan bunga KUR Mandiri, serta tabel angsuran KUR Mandiri. /Hening Prihatini/Portal Purwokerto

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari KUR Mandiri 2023 online, tabel KUR BRI 2023, syarat pinjaman dan bunga KUR Mandiri, serta tabel angsuran KUR Mandiri.

Ketahui dengan modal KTP, ajukan pinjaman KUR Mandiri 2023 ke situs resmi tanpa jaminan bisa cair Rp 500 juta dengan cicilan Rp 300 ribuan. Simak caranya.

Kredit Usaha Rakyat (KUR) Mandiri adalah produk kredit yang disediakan oleh Bank Mandiri, salah satu bank terbesar di Indonesia, untuk mendukung usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

Alasan mengapa ada KUR Mandiri adalah untuk memperluas jangkauan program KUR yang diinisiasi oleh pemerintah Indonesia dan untuk meningkatkan inklusi keuangan bagi UMKM.

Baca Juga: Siapkan KTP dan KK, Pinjaman KUR BRI 2023 Bisa Cair Rp 100 Juta! Simak Cara Mengajukan Online Tanpa Jaminan

Dengan melibatkan berbagai bank, termasuk Bank Mandiri, dalam penyediaan KUR, pemerintah ingin memastikan bahwa sebanyak mungkin UMKM di seluruh Indonesia dapat memanfaatkan fasilitas kredit ini.

KUR Mandiri membantu memperluas akses pembiayaan bagi UMKM yang sering kali mengalami kesulitan dalam mendapatkan kredit dari lembaga keuangan konvensional.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x