5 Menit 50 Juta Langsung Cair, Ini Pinjaman Online RESMI OJK Tanpa Jaminan! Ajukan Bukan di Pinjol BRI dan BCA

- 19 Maret 2023, 20:14 WIB
Pinjaman online BRI langsung cair KTP, pinjol BRI Ceria tanpa jaminan, KUR BRI 2023, dan pinjaman lewat WA terpercaya resmi OJK bunga rendah
Pinjaman online BRI langsung cair KTP, pinjol BRI Ceria tanpa jaminan, KUR BRI 2023, dan pinjaman lewat WA terpercaya resmi OJK bunga rendah /unsplash/ mufid majnun

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pinjaman online BRI langsung cair KTP, pinjol BRI Ceria tanpa jaminan, KUR BRI 2023, dan pinjaman lewat WA terpercaya resmi OJK bunga rendah.

Ketahui dalam 5 menit, Rp 50 juta langsung cair. Berikut pinjaman online resmi OJK tanpa jaminan, ajukan bukan di pinjol BRI dan BCA.

KTA adalah jenis pinjaman yang diberikan oleh bank atau lembaga keuangan lainnya kepada individu atau perusahaan tanpa memerlukan agunan atau jaminan aset.

Berbeda dengan Kredit dengan Agunan (Kredit Pemilikan Rumah, Kredit Pemilikan Kendaraan, atau Kredit Usaha Rakyat), KTA tidak mengharuskan peminjam untuk mengikat aset.

Baca Juga: Bawa KTP Ajukan Pinjaman KUR Mandiri 2023 Kesini Tanpa Jaminan Cair 500 Juta Cicilan 300 Ribuan, Simak Caranya

KTA biasanya memiliki bunga yang lebih tinggi daripada pinjaman dengan agunan, karena risiko yang dihadapi oleh pemberi pinjaman lebih besar.

Hal ini dikarenakan jika peminjam gagal membayar, pemberi pinjaman tidak memiliki aset yang bisa diambil alih untuk menutupi kerugian.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x