Kapan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 50 Buka? Login prakerja.go.id, Dapatkan Rp 6 Juta Pakai Cara Ini

- 13 Maret 2023, 17:49 WIB
Login dashboard www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja 2023, kapan Kartu Prakerja Gelombang 50 dibuka, masih bisakah daftar Kartu Prakerja
Login dashboard www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja 2023, kapan Kartu Prakerja Gelombang 50 dibuka, masih bisakah daftar Kartu Prakerja /Instagram.com/prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari login dashboard www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja 2023, kapan Kartu Prakerja Gelombang 50 dibuka dan masih bisakah daftar Kartu Prakerja.

Ketahui kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 50 buka. Yuk login dashboard www.prakerja.go.id, dapatkan Rp 6 juta pakai cara berikut.

Pada pekan lalu, Pemerintah resmi menutup pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 49, yang sesaat kemudian mengumumkan hasil seleksi gelombang itu.

Jika nantinya dibuka, Kartu Prakerja Gelombang 50 bakal menjadi gelombang ketiga program ini dibuka di tahun 2023, di mana diawali dari gelombang 48.

Baca Juga: Link Surat Pernyataan Gagal 3 Kali Kartu Prakerja Di Mana Agar Lolos Gelombang 50, Kapan Pendaftaran Dibuka?

Kartu Prakerja di tahun 2023, merupakan program pengembangan dan peningkatan kompetensi pekerja hingga pengangguran untuk meningkatkan daya saing mereka.

Berbeda dengan program Kartu Prakerja yang dijalankan di tahun 2020 hingga 2022, di mana berjalan sebagai program semi bansos di tengah pandemi COVID-19.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x