Ketimbang Ngumpet, Ini Cara Agar Debt Collector Pinjol Tak Menagih Sampai ke Rumah

- 9 Maret 2023, 14:00 WIB
Ilustrasi - Ketimbang ngumpet, ini cara agar debt collector pinjol tak menagih sampai ke rumah untuk menghindari galbay pinjaman online.
Ilustrasi - Ketimbang ngumpet, ini cara agar debt collector pinjol tak menagih sampai ke rumah untuk menghindari galbay pinjaman online. /PIXABAY/mohamed_hassan

BERITA DIY - Berikut informasi ketimbang ngumpet, ini cara agar debt collector pinjol tak menagih sampai ke rumah untuk menghindari galbay pinjaman online.

Debt collector atau DC pinjol yang datang ke rumah menjadi salah satu risiko yang didapat debitur yang meminjam uang di pinjaman online.

Bisanya DC pinjol akan datang ke rumah debitur yang mengalami kredit macet atau tidak membayar angsuran dari jatuh tempo.

Seperti diketahui dengan banyak kemudahan yang bisa didapat ketika meminjam uang di pinjol tak sedikit yang memikirkan risiko seperti tidak bisa membayar uang angsuran.

Baca Juga: Daftar Pinjol yang Tak Ada DC Lapangan Apa Ada? Berapa Lama Debt Collector Pinjaman Online Datang ke Rumah

Pihak perusahaan pinjaman online atau pinjol biasanya akan mengandalkan debt collector untuk menagih utang debitur yang galbay.

DC pinjol biasanya akan langsung datang ke rumah debitur yang tak bisa membayar utang sesuai ketentuan atau jatuh tempo.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x