Terjemahan Lirik He's Mine You May Have Had Him Once MoKenStef, Artinya Menceritakan Pelakor

- 2 Maret 2023, 11:04 WIB
Begini terjemahan lirik He's Mine 'You may have had him once' karya MoKenStef yang artinya ternyata soal perselingkuhan dan pelakor (perebut laki orang).
Begini terjemahan lirik He's Mine 'You may have had him once' karya MoKenStef yang artinya ternyata soal perselingkuhan dan pelakor (perebut laki orang). /Ilustrasi UNSPLASH/@pp

 

BERITA DIY - Berikut info terjemahan lirik He's Mine atau He is Mine 'You may have had him once' karya MoKenStef yang artinya ternyata soal perselingkuhan dan pelakor (perebut laki orang).

He's Mine adalah lagu jenis R&B klasik tahun 1990-an yang rilis pada tahun 1995 yang dipopulerkan MoKenStef, trio perempuan Amerika Serikat.

Lagu He's Mine menjadi tembang hit terbesar dalam karier MoKenStef sampai sekarang. Lagu viral pada masanya tersebut adalah deretan keenam dama album berjudul “Love Soul” rilis tahun 2000.

 

Dalam Love Soul, ada 12 trek lagu seperti Let’s Lay Together, All My Life, dan Cheers 2 U dan tentu saja yang paling terkenal adalah He'Mine.

Baca Juga: Lirik Lagu Sanes - Guyon Waton Feat Denny Caknan Viral TikTok & Instagram Lengkap dengan Terjemahan Indonesia

Lirik He's Mine dari MokenStef menceritakan tentang apa?

Jika didengar secara baik, artinya lirik He's Mine atau He is Mine menceritakan tentang seseorang laki-laki yang berselingkuh pada perempuan lain.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x