Arti Mimpi Dikasih Cincin, Benarkah Akah Segera Menikah? Ini Penjelasan Menurut Primbon Jawa dan Psikologi

- 24 Februari 2023, 13:35 WIB
Ilustrasi - Simak arti mimpi dikasih cincin menurut primbon jawa dan psikologi, benarkah akan segera menikah.
Ilustrasi - Simak arti mimpi dikasih cincin menurut primbon jawa dan psikologi, benarkah akan segera menikah. /PIXABAY/PhotoMIX-Company

BERITA DIY - Simak informasi apa arti mimpi mendapatkan atau dikasih cincin, benarkah akan segera menikah, berikut penjelasannya menurut Primbon Jawa, selengkapnya.

Bagi sebagian orang mungkin menganggap mimpi sebagai bunga tidur. Namun bagi sebagian lainnya, mimpi juga merupakan suatu tanda.

Kitab primbon jawa dan ilmu psikologi menjabarkan bahwa mimpi seseorang bisa memiliki arti tertentu yang berasal berkaitan dengan suatu kejadian.

Mimpi tersebut bisa berarti datangnya hal baik, namun bisa juga sebaliknya. Salah satunya adalah mimpi mendapatkan atau dikasih cincin.

Baca Juga: Apa Arti Mimpi Ziarah ke Makam? Apakah Pertanda Dapat Jodoh atau Rezeki Ternyata Akan Ada Hal Ini

Mimpi dikasih cinci rupanya memiliki arti yang berbeda-beda tergantung dari bagaimana kondisi dan cerita dalam mimpi tersebut.

Cincin di dalam mimpi pada umumnya memiliki simbol yang postif terhadap hubungan yang sedang dijalani dengan seseorang.

Namun mimpi tersebut tidak selalu berkaitan dengan percintaan tetapi juga bisa berkaitan dengan hubungan Anda dengan lingkungan pekerjaan atau sosial.

Dikutip dari Youtube Maswil Huda, secara umum memimpikan dikasih atau diberi cincin merupakan simbol persatuan, komitmen, kebanggaan dan kepercayaan diri.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: YouTube Maswil Huda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x