Siapin KTP Pinjaman BCA 2023 50 Juta Langsung Cair Tanpa Jaminan, Pengajuan Bisa Online di HP Bukan BCA Mobile

- 20 Februari 2023, 18:29 WIB
Pinjaman BCA online langsung cair untuk karyawan dan usaha, simulasi pinjaman BCA Mobile dan tabel pinjaman online BCA.
Pinjaman BCA online langsung cair untuk karyawan dan usaha, simulasi pinjaman BCA Mobile dan tabel pinjaman online BCA. /BCA Mobile

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pinjaman BCA online langsung cair untuk karyawan dan usaha, simulasi pinjaman BCA Mobile dan tabel pinjaman online BCA.

Yuk siapkan KTP! Pinjaman BCA 2023 sebesar Rp 50 juta langsung cair tanpa jaminan untuk karyawan dan usaha, pengajuan bisa online di HP bukan BCA Mobile.

BCA atau Bank Central Asia merupakan bank non Pemerintah atau swasta yang saat ini bertengger di posisi di kelasnya dengan total aset Rp 1.315 triliun.

Angka itu juga menegaskan Bank BCA sebagai bank terbesar ketiga di Indonesia jika dengan tolok ukur tersebut, di bawah Bank BRI dan Bank Mandiri.

Baca Juga: Modal KK & KTP! Pinjaman Dana KUR BRI 2023 500 Juta Cicilan 30 Ribu Cair Tanpa Jaminan, Ini Jadwal Kapan Buka

Terdapat berbagai macam layanan yang disediakan oleh Bank BCA. Mulai dari produk simpanan, kartu kredit, transaksi perbankan dan produk pinjaman.

Salah satu produk pinjaman yang disediakan Bank BCA ialah KTA atau kredit tanpa agunan, di mana calon debitur bisa mengajukan pinjaman dengan bunga rendah.

KTA atau kredit tanpa agunan merupakan pinjaman yang diberikan penyedia jasa keuangan, di mana tak membutuhkan jaminan saat pengajuan pinjaman.

Tentu hal tersebut selama ini dinilai tak memberatkan nasabah yang tidak usah menyiapkan aset sebagai jaminan ketika berada dalam posisi terdesak.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x