Kumpulan Link Twibbon Imlek 2023 Terbaru Cocok Digunakan untuk Foto Profil Medsos, Unduh Secara Gratis di Sini

- 20 Januari 2023, 16:40 WIB
Twibbonize.com. – Berikut kumpulan link Twibbon Imlek 2023 terbaru, cocok digunakan sebagai foto profil medsos, dapat Anda unduh secara gratis di sini.
Twibbonize.com. – Berikut kumpulan link Twibbon Imlek 2023 terbaru, cocok digunakan sebagai foto profil medsos, dapat Anda unduh secara gratis di sini. /Tangakap layar Twibbonize.com

BERITA DIY – Simak kumpulan link twibbon Imlek 2023 terbaru yang cocok digunakan untuk foto profil di media sosial. Link twibbon Imlek 2023 dapat Anda unduh secara gratis di sini.

Perayaan Tahun Baru Imlek 2023 sudah di depan mata. Imlek akan dimulai pada hari dan bulan pertama Hanzi dan berakhir dengan Cap Go Meh.

Berdasarkan kalender Masehi, Tahun Baru Imlek 2023 akan jatuh pada hari Minggu, 22 Januari 2023. Masyarakat Tionghoa telah bersiap untuk menyambut Imlek 2023 yang bershio kelinci air.

Shio kelinci air dipercaya mewakili lambang kesejahteraan, harapan, kesuksesan, serta tahun yang akan menjadi pemulih dari situasi buruk tahun sebelumnya.

Baca Juga: 6 Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2023 dalam Bahasa Mandarin beserta Artinya, Penuh Doa dan Harapan

Perayaan Tahun Baru Imlek biasanya identik dengan segala ornamen yang berwarna merah. Seperti barongsai, angpao, dan kue keranjang.

Masyarakat Tionghoa percaya bahwa perayaan tahun baru Imlek akan membawa keberuntungan terhadap kehidupan mereka.

Oleh karena itu, penggunaan twibbon bertema Imlek 2023 sangat disarankan sebagai keikutsertaan dalam merayakan Tahun Baru Imlek.

Penggunaan twibbon pada foto profil cocok untuk Anda unggah di media sosial seperti Whatsapp, Instagram, Twitter, dan Facebook.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x