Modal KTP Pinjaman BCA 2023 Rp 50 Juta Bunga 1% Langsung Cair Tanpa Jaminan, Pengajuan Bisa Online Lewat HP?

- 3 Januari 2023, 18:18 WIB
Pinjaman BCA online langsung cair, pinjaman BCA karyawan tanpa BI checking, pinjol dana tanpa agunan, dan cara pinjam di BCA Mobile.
Pinjaman BCA online langsung cair, pinjaman BCA karyawan tanpa BI checking, pinjol dana tanpa agunan, dan cara pinjam di BCA Mobile. /Portal Purwokerto/Galih Prabashinta PP

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pinjaman BCA online langsung cair, pinjaman BCA karyawan tanpa BI checking, pinjol dana tanpa agunan, dan cara pinjam di BCA Mobile.

Ketahui modal KTP pinjaman BCA 2023 Rp 50 juta dengan bunga 1 persen langsung cair tanpa jaminan. Apakah pengajuan bisa online melalui HP?.

BCA atau Bank Central Asia merupakan bank swasta terbesar di Indonesia, di mana didirikan pada tanggal 21 Februari 1957, dan kini merupakan bagian dari Grup Djarum.

Jika ditilik dari jumlah aset, Bank BCA merupakan bank terbesar ketiga di Indonesia setelah Bank Mandiri dengan total aset sebesar Rp 1.288,7 triliun.

KUR BRBaca Juga: Syarat KUR Mandiri 2023 Rp 500 Juta Tanpa Jaminan! Ini Tabel Angsuran 300 Ribuan dan Cara Pengajuan Pinjaman

Terdapat beberapa layanan yang disediakan oleh Bank BCA, mulai dari kartu kredit, manajemen kas, transaksi online, produk simpanan dan produk pinjaman.

Salah satu produk pinjaman yang disediakan Bank BCA, antara lain kredit tanpa agunan atau KTA. Produk ini salah satu solusi jika bertemu kebutuhan mendesak.

Pada program KTA Personal Loan BCA tersebut, pinjaman tanpa agunan yang tersedia hingga Rp 100 juta. Tenor yang dipilih pun bisa sampai 36 bulan atau 3 tahun.

Bunga KTA Personal Loan sendiri ditetapkan sebesar 1 persen. Proses aplikasi pengajuan pun bisa dibilang cepat dan mudah.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x