Link Streaming Secret Number di Trans TV, Nonton Perayaan HUT Transmedia 21 in One Malam ini Gratis di Sini

- 15 Desember 2022, 18:30 WIB
Link streaming Secret Number di Trans TV, nonton perayaan HUT Transmedia 21 in One malam ini gratis di sini.
Link streaming Secret Number di Trans TV, nonton perayaan HUT Transmedia 21 in One malam ini gratis di sini. /Tangkap layar Instagram.com/officialtrans7

BERITA DIY - Simak informasi link streaming Secret Number di Trans TV, nonton perayaan HUT Transmedia 21 in One malam ini gratis di sini.

Link nonton Secret Number di Trans TV dalam rangka perayaan HUT Transmedia ke-21 malam ini Kamis, 15 Desember 2022 dapat ditonton via situs web resmi milik Trasn7 maupun trans TV.

Diketahui salah satu stasiun televisi swasta Trans TV akan merayakan hari jadi atau HUT Transmedia malam ini, yang mana perayaan ini bertajuk "21 in One" dengan jam tayang pukuul 18.30 WIB.

Dalam gelaran perayaan HUT Transmedia ke-21 malam ini akan dimeriahkan oleh sejumlah artis dan musisi papan atas tanah air dan mancan negara.

Baca Juga: Jadwal Trans TV Hari Ini Kamis, 15 Desember 2022, Jam Tayang HUT Transmedia 21 In One, Ada Secret Number!

Salah satunya ialah grup idol perempuan asal Korea Selatan yakni Secret Number yang salah satu personelnya berasal dari Indonesia.

Dita Karang perempuan asal Yogyakarta yang merupakan salah satu personel grup idol Secret Number, ia memiliki nama lengkap Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang.

Selain penampilan Secret Number, perayaan HUT Transmedia ke-21 juga akan diisi oleh artis kenamaan diantarannya Bunga Citra Lestari, Judika, Tiara Andini, Nassar, Ayu Ting Ting, Dewi Perssik, Fourtwnty, dan HIVI!.

Sementara untuk host atau pembawa acara HUT Trasmedia ke-21 akan ada Ruben Onsu, Astrid Tiar, Wendy Cagur dan Surya Insomnia.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x