Teks Pidato Resmi Mendikbud Untuk Amanat Pembina Upacara Bendera Hari Guru Nasional 2022 dan Link Download PDF

- 24 November 2022, 09:00 WIB
Teks pidato resmi Mendikbud untuk amanat pembina upacara bendera peringatan Hari Guru Nasional pada 25 November 2022 dan link download PDF.
Teks pidato resmi Mendikbud untuk amanat pembina upacara bendera peringatan Hari Guru Nasional pada 25 November 2022 dan link download PDF. /Tangkap layar Kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Simak teks pidato resmi Menteri Pendidikan dan Budaya (Mendikbud) untuk amanat pembina upacara bendera peringatan Hari Guru Nasional pada 25 November 2022 dan link download PDF.

Peringatan Hari Guru Nasional pada 25 November 2022 akan diperingati dengan cara pelaksanaan upacara bendera oleh berbagai instansi pendidikan sesuai dengan himbauan Kementerian Pendidikan dan Budaya (Kemdikbud).

Salah satu agenda wajib yang ada dalam susunan acara di upacara bendera peringatan Hari Guru Nasional 2022 adalah amanat pembina upacara.

Sesuai dengan pedoman resmi pelaksanaan upacara bendera, amanat pembina upacara diisi dengan pembacaan teks pidato resmi Mendikbud untuk peringatan Hari Guru Nasional 2022.

Baca Juga: Pedoman Resmi Susunan Acara Upacara Bendera Hari Guru Nasional 2022 pada 25 November 2022 dari Kemdikbud

Kemdikbud pun telah merilis teks Sambutan Mendikbud pada peringatan Hari Guru Nasional 2022 yang bisa digunakan untuk amanat pembina upacara.

Dikutip dari kemdikbud.go.id, berikut teks sambutan Mendikbud pada Peringatan Hari Guru Nasional tahun 2022.

PIDATO MENTERI PENDIDIKAN, KEBUDAYAAN, RISET, DAN TEKNOLOGI PADA PERINGATAN HARI GURU NASIONAL TAHUN 2022

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
Salam sejahtera bagi kita semua,
Om Swastyastu,
Namo Buddhaya,
Salam Kebajikan,
Rahayu.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x