Cair Rp 500 Juta! Ini Jenis KUR Mandiri 2022 Tanpa Jaminan Cicilan Mulai Rp300 Ribuan, Begini Cara Pengajuan

- 15 November 2022, 09:08 WIB
KUR Mandiri online, KUR Mandiri 500 juta, KUR Mandiri 2022 tanpa jaminan, tabel KUR Mandiri, KUR BRI dan cara pengajuan KUR Mandiri.
KUR Mandiri online, KUR Mandiri 500 juta, KUR Mandiri 2022 tanpa jaminan, tabel KUR Mandiri, KUR BRI dan cara pengajuan KUR Mandiri. /dok. Bank Mandiri/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari KUR Mandiri online, KUR Mandiri 500 juta, KUR Mandiri 2022 tanpa jaminan, tabel KUR Mandiri, dan cara pengajuan KUR Mandiri.

Ketahui cair hingga Rp 500 juta! Berikut jenis KUR Mandiri 2022 tanpa jaminan, cicilan mulai Rp 300 ribuan. Simak cara pengajuan kredit usaha rakyat.

Tak banyak yang tahu jika Bank Mandiri juga turut menyalurkan KUR atau Kredit Usaha Rakyat. Selama ini BRI yang begitu dikenal dalam menyalurkan pinjaman itu.

KUR sendiri adalah pembiayaan yang diperuntukkan untuk modal kerja atau investasi, kepada debitur indiviru, badan usaha atau kelompok usaha yang produktif.

Baca Juga: Rp 50 Juta Cair Tanpa Jaminan, Ini Jenis KUR BRI 2022 Cicilan Rp 19 Ribu! Cek Syarat & Cara Pengajuan Terbaru

Program ini dijalankan untuk debitur dalam hal ini pelaku UMKM, yang sebenarnya layak dibiayai namun belum memiliki agunan yang belum cukup.

Bank Mandiri, merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia jika ditilik dari sisi besaran aset, pinjaman dan simpanan.

Meski segmentasi yang disasar Bank Mandiri berbeda dengan Bank BRI, namun jangan khawatir. Bank Mandiri menyediakan KUR dengan bunga yang sama.

Adanya program ini diharapkan usaha yang dibiayai dapat tumbuh dan berkembang secara berkesinambungan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x