Tetap Berjaya! 3 Weton Ini Tidak Terpengaruh Apapun Meski Dunia Geger Menurut Primbon Jawa

- 10 November 2022, 15:00 WIB
Ilustrasi - Pemilik weton ini tetap berjaya meski dunia geger, tidak akan terpengaruh apa-apa menurut primbon jawa.
Ilustrasi - Pemilik weton ini tetap berjaya meski dunia geger, tidak akan terpengaruh apa-apa menurut primbon jawa. /PIXABAY/ geralt

BERITA DIY - Pemilik weton ini bakal tetap berjaya, tidak terpengaruh apapun meski dunia geger menurut primbon jawa, siapa saja? Ini daftarnya.

Tahun 2023 dikabarkan akan terjadi resesi ekomoni yang akan melanda dunia dan Indonesia. Namun dalam gempuran tersebut terdapat tiga weton yang masih akan tetap banjir rezeki.

Hal ini karena pengaruh dari khodam yang mendampingi mereka yaitu khodam eyang semar. Lantas, siapa saja weton yang dinaungi khodam eyang semar ini?

Berikut tiga weton yang tidak akan terpengaruh apapu meski dunia geger dan tetap berjaya menurut Primbon Jawa dikutip dari Youtube Weton Jawa Official.

Baca Juga: Bakal Jadi Sultan! Weton Ini Beruntung dan Miliki Segalanya di Tahun 2023, Tetangga Auto Iri

1. Minggu Wage

Orang dengan weton minggu wage lahir di bawah lintang waluku yang berperan besar pada pembentukkan karakter weton yang misterius ini.

Pemilik weton Minggu Wage mampu menyembunyikan perasaan yang sesungguhnya dan mudah memaafkan orang lain.

Pemilik weton ini selalu berusaha menjadi lebih unggul dari orang lain di sekitarnya dan terbilang sebagai orang yang teliti, cerdas dan luas wawasannya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x