Download WA GB Mod Apk Versi Terbaru Oktober 2022 Banyak Dicari, Ini Link Unduh WhatsApp Anti Bandan Legal

- 19 Oktober 2022, 15:25 WIB
Ilustrasi: Informasi mengenai download WhatsApp (WA) GB Mod Apk versi terbaru Oktober 2022 banyak dicari, berikut ini link unduh WA anti ban dan legal.
Ilustrasi: Informasi mengenai download WhatsApp (WA) GB Mod Apk versi terbaru Oktober 2022 banyak dicari, berikut ini link unduh WA anti ban dan legal. /PIXABAY/@HeikoAL

BERITA DIY - Informasi mengenai download WhatsApp (WA) GB Mod Apk versi terbaru Oktober 2022 banyak dicari, berikut ini link unduh WA anti ban dan legal.

WA GB Mod Apk versi terbaru menjadi aplikasi pengembangan dari WhatsApp yang banyak dicari pada bulan Oktober tahun 2022 ini.

Namun, WA GB Mod Apk versi lama dan terbaru pun merupakan aplikasi yang ilegal sehingga disarankan untuk tetap download aplikasi WhatsApp yang legal dan anti ban saja.

WA GB Mod Apk versi terbaru memang memiliki berbagai fitur menarik yang tidak tersedia di aplikasi WhatsApp yang resmi sehingga menjadi banyak dicari oleh masyarakat.

Baca Juga: Melihat Arti Tanda Lingkaran Putus di WA, Tanda Bulat WhatsApp Terbaru Begini Penjelasannya

Fitur yang paling mencolok adalah perbedaan tema aplikasi WhatsApp yang menjadikan WA GB Mod Apk memiliki tampilan yang lebih berwarna dari pada WhatsApp resmi.

Tema tampilan pada aplikasi ini pun juga bisa disesuaikan dengan minat dari penggunanya mulai dari tampilan di menu utama hingga tampilan kolom pesan chat.

Terdapat juga fitur-fitur lain yang tidak kalah menarik dari WA GB Mod Apk ini seperti status dari akun seseorang yang sudah dihapus masih bisa dilihat.

Selain itu, jika pada umumnya ketika suatu pesan memiliki notifikasi atau tanda jika sudah dibaca melalui tanda centang pada WA GB Mod Apk notifikasi tersebut bisa dihilangkan.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x