Ramalan Asmara Zodiak: Tingkat Kecocokan Gemini dan Scorpio Bulan Oktober, Kerap Kali Salah Paham

- 15 Oktober 2022, 20:33 WIB
Ramalan asmara zodiak Gemini dan Scorpio tingkat kecocokan kedua zodiak bulan Oktober.
Ramalan asmara zodiak Gemini dan Scorpio tingkat kecocokan kedua zodiak bulan Oktober. /pixabay/13smok

BERITA DIY - Simak ramalan asmara untuk zodiak Gemini dan Scorpio seberapa tinggi kecocokan dua zodiak ini di bulan Oktober 2022.

Gemini menjadi salah satu zodiak yang kerap kena “tuduh” sebagai pasangan yang suka menyakiti hingga manipulatif.

Sedangkan Scorpio juga kental dengan karakter yang dominan serta sukar untuk menurunkan ego. Ketika kedua zodiak ini bertemu dan menjalin suatu komitmen, banyak yang meragukan kecocokannya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak SCORPIO dan AQUARIUS Besok 16 Oktober 2022 Waspada Kesehatan Tulang, Untung Dua Kali Lipat

Berdasarkan pada elemen yang dihuni masing-masing zodiak, Gemini berada pada elemen udara. Dimana elemen ini dikenal mudah berubah atau lebih tepatnya mudah untuk beradaptasi, logis, namun memang cenderung berubah pikiran.

Sedangkan Scorpio berada di elemen air, dimana sifat air ini juga bisa tetap atau berubah mengikuti wadah. Sifat zodiak dengan elemen air terbaca sangat fokus, emosional, intuitif, dan keras kepala.

Ketika kedua zodiak ini bergabung dalam sebuah komitmen, hasilnya memang bisa menciptakan sebuah chemistry yang menarik namun hubungan itu akan sering goyah dan tidak stabil.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aquarius Hari Ini 15 Oktober 2022: Kabar Baik, Bakal Naik Pangkat dan Dapat Cinta Baru

Hubungan zodiak Gemini dan Scorpio bisa dikatakan akan berjalan rumit dan penuh lika-liku namun memberi kesan menyenangkan.

Gemini dalam proses pendekatan lebih banyak mengedepankan perasaan ketimbang intelektual. Hal ini yang kadang kala diterima oleh Scorpio sebagai sesuatu yang berbeda, karena dasar penerimaannya menggunakan akal atau logika.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x