Link Ujian Bucin Docs Google Form dan Cara Main Tes Sebucin Apa ke Doi, Seberapa Halu, Julid, Cuek, dan Gamon

- 11 September 2022, 17:32 WIB
link ujian bucin docs Google Form dan cara main atau membuat tes sebucin apa kamu ke doi, seberapa halu, julid, cuek, Gamon, hingga kepekaan, kesetiaan, hingga sad girl via Chrome yang viral di TikTok
link ujian bucin docs Google Form dan cara main atau membuat tes sebucin apa kamu ke doi, seberapa halu, julid, cuek, Gamon, hingga kepekaan, kesetiaan, hingga sad girl via Chrome yang viral di TikTok /Tangkap layar TikTok.com/@1namasiapa

BERITA DIY - Link ujian bucin docs Google Form dan cara main tes sebucin apa kamu ke doi, seberapa halu, julid, cuek, Gamon, hingga kepekaan, kesetiaan, hingga sad girl via Chrome yang viral di TikTok tersedia di sini.

Sebagaimana diketahui, saat ini banyak sekali orang yang membuat atau main tes sebucin apa kamu ke doi menggunakan link ujian bucin docs Google Form via Chrome.

Selain link ujian bucin docs Google Form, tes seberapa halu, julid, cuek, hingga Gamon juga viral di TikTok.

Banyak netizen yang membuat video cara main tes sebucin apa kamu ke doi dan diunggah ke TikTok hingga masuk for your page (FYP).

Baca Juga: Link Ujian Bucin Docs Google Form dan Cara Main Tes Seberapa Cuek, Julid, Halu, Gamon, Kesetiaan di Chrome

Sebagai contoh, pemilik akun TikTok @meyvi0905 membuat video ujian bucin dan sudah ditonton oleh lebih dari 2,5 juta kali.

Video berdurasi 12 detik yang diunggah pada 9 September 2022 ini menunjukkan tingkat seberapa bucin @meyvi0905 ke pasangannya dan hasilnya hanya 40/100.

Video ini sudah disukai lebih dari 363,2 ribu orang dan mendapatkan 3.805 komentar hingga sore hari ini.

"tutor bucin dong:( #ujian #ujianbucin #ujianjulid," tulis @meyvi0905.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x