Apa Itu Ugly Cake Prank yang Viral di TikTok? Berikut Cara Dapatkan Foto untuk Prank Kue Jelek Tersebut

- 3 September 2022, 14:30 WIB
Ilustrasi - Berikut penjelasan apa itu ugly cake prank yang viral di medsos TikTok, disertai informasi cara dapatkan foto untuk ikut prank kue tersebut.
Ilustrasi - Berikut penjelasan apa itu ugly cake prank yang viral di medsos TikTok, disertai informasi cara dapatkan foto untuk ikut prank kue tersebut. /UNSPLASH/@markuswinkler

BERITA DIY - Simak penjelasan terkait apa ugly cake prank yang saat ini viral di media sosial TikTok, disertai dengan informasi cara mendapatkan foto untuk melakukan prank kue jelek tersebut.

Beberapa waktu ini warganet Indonesia tengah dikejutkan dengan adanya konten viral terbaru di media sosial TikTok.

Konten tersebut diberi nama ugly cake prank atau prank kue jelek, di mana konten yang dilakukan kepada teman maupun keluarga tersebut dapat dilakukan melalui media berkirim pesan.

Diketahui untuk melakukan ugly cake prank ini, para pelaku prank diharuskan untuk memiliki foto-foto kue dengan gambar atau bentuk yang aneh tapi lucu.

Baca Juga: Mengenal Apa Itu Ugly Cake? Prank yang Lagi Viral di TikTok: Simak Link Download dan Cara Buat Agar FYP

Contoh dari bentuk kue jelek yang dimaksud adalah, ketika gambar, bentuk, bahkan warna dari tokoh yang dibuat di kue tidak memiliki kesamaan dengan tokoh yang dimaksud.

Perbedaan tersebut kerap membuat warganet gagal fokus dan tertawa atas kreasi dari sang pembuat kue.

Bagi para pengguna TikTok maupun Instagram yang ingin mencoba melakukan ugly cake prank, cara yang dilakukan cukup mudah seperti berikut:

1 Pertama siapkan foto dari kue-kue dengan bentuk yang unik dan lucu.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x