Login Dashboard www.prakerja.go.id Sekarang! Ini Kriteria Peserta Gelombang 41 Pasti Lolos dan Dapat Insentif

- 17 Agustus 2022, 17:05 WIB
Peserta yang masuk kriteria ini pasti lolos Kartu Prakerja Gelombang 41 bsa dicek di tiga tempat.
Peserta yang masuk kriteria ini pasti lolos Kartu Prakerja Gelombang 41 bsa dicek di tiga tempat. /Twitter/ZaelendraIqbal

BERITA DIY - Gabung Kartu Prakerja Gelombang 41 sekarang, dashboard www.prakerja.go.id akan ganti atau berubah. Simak kriteria pasti lolos Gelombang 41 yang akan ditutup hari ini.

Kartu Prakerja adalah program dari pemerintah yang hingga kini masih mebuka pendaftaran bagi para pencari kerja dan warga Indonesia yang ingin meningkatkan kemampuan dalam berbagai hal.

Pasalnya dalam Kartu Prakerja, peserta lolos akan mendapatkan insentif dan pelatihan yang bisa dimanfaatkan masyarakat Indonesia agar mampu bersaing di dunia kerja.

Kartu Prakerja hingga kini sudah memasuki Gelombang 41 dan sudah ditutup pada Selasa 16 Agustus 2022 tengah malam.

Baca Juga: Jangan Berharap! Golongan Ini Tidak Akan Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 41, Cek Daftarnya di Sini

Untuk itu, para pesert Kartu Prakerja Gelombang 41 pasti sudah menunggu kapan pengumuman lolos Kartu Prakerja karena menginginkan keuntungan gabung Kartu Prakerja.

Keuntungan ikut Kartu Prakerja, Anda akan mendapatkan insentif total Rp 3,55 juta yang bisa Anda manfaatkan.

Namun tidak semua nominal Rp 3,55 juta diberikan dalam bentuk uang tunai, terdapat tiga pembagian dalam insentif Kartu Prakerja.

Baca Juga: Cek Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 41 di Dashboard www.prakerja.go.id Kapan? Dapat Tanda Ini Pasti Lolos

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x