Link Hitung Usia Mental Age Indonesia Gratis di Arealme.com, Cek Usia Mental Apakah Lebih Tua dari Usia Asli?

- 12 Juli 2022, 13:20 WIB
link hitung usia mental age gratis di Arealme.com, cek usia mental apakah lebih tua dari usia asli?
link hitung usia mental age gratis di Arealme.com, cek usia mental apakah lebih tua dari usia asli? /PIXABAY/Wokandapix

BERITA DIY - Berikut link untuk hitung usia mental age bahasa Indonesia di arealme.com. Simak selengkapnya karena link tes di Arealme gratis digunakan.

Saat ini, tes usia mental age sangat ramai atau viral di media sosial TikTok. Tes tersebut kini digandrungi oleh banyak kalangan karena dapat mengukur usia mental seseorang dengan mudah.

Untuk mengakses tes usia mental secara gratis bahasa Indonesia dapat melalui arealme.com. Anda akan diberikan beberapa pertanyaan mengenai kebiasaan dari mulai pengambilan keputusan hingga berbagai pertanyaan terkait dengan emosional.

Hasil nantinya akan dipaparkan apabila Anda telah menyelesaikan sejumlah pertanyaan. Dari jawaban tersebut, nantinya Anda dapat melihat usia mental apakah lebih tua dari usia aslinya.

Baca Juga: Tes Usia Mental, Apakah Umurmu Lebih Tua dari Aslinya? Cek Gratis di Link Ini, Begini Cara Mainnya

Perlu diketahui, bahwa kesehatan mental saat ini tengah menjadi persoalan di Indonesia. Masyarakat saat ini memiliki kecenderungan dan rawan terganggu kesehatan mentalnya.

Dilansir dari sehatnegriku.kemkes.go.id, saat ini angka bunuh diri mencapai 5 orang dalam satu hari. Hal tersebut diketahui karena tingginya tingkat depresi dan gangguan jiwa.

Selain itu, gangguan kesehatan mental saat ini memiliki perbandingan gangguan jiwa sebesar 1 banding 5 orang. Parahnya lagi, sekitar 20 persen masyarakat Indonesia saat ini potensial terkena gangguan jiwa.

Namun tentunya sebelum tingkat depresi atau gangguan jiwa semakin parah, tentu harus dilakukan cek kesehatan mental secara berkala. Melalui link Arealme, Anda dapat mengakses secara gratis salah satu indikator kesehatan mental.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x