Link Test Usia Mental Age Test Indonesia, Yuk Tes Usia Mental Anda di Arealme.com yang Lagi Viral di TikTok

- 12 Juli 2022, 10:49 WIB
Usia mental age test Indonesia, tes mental age test Indonesia, mental age test TikTok, mental age test bahasa Indonesia, dan link tes usia mental Anda arealme.com.
Usia mental age test Indonesia, tes mental age test Indonesia, mental age test TikTok, mental age test bahasa Indonesia, dan link tes usia mental Anda arealme.com. /Twitter.com/@DwitamiNn

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari usia mental age test Indonesia, tes mental age test Indonesia, mental age test TikTok, mental age test bahasa Indonesia, dan link tes usia mental Anda arealme.com.

Simak link test usia mental age test Indonesia, berikut ini adalah tes mental usia mental Anda bahasa Indonesia yang lagi viral di TikTok dan Twitter.

Belakangan di TikTok ramai pengguna medsos itu membagikan hasil tes usia mental age test Indonesia, yang mana hasil tes tersebut dijadikan video.

Dalam video tersebut, terlihat pengguna menunjukkan usia mental berdasarkan hasil tes, lebih tua ketimbang usia sebenarnya. Pun hashtag video itu begitu ramai.

Baca Juga: Link Google Form Tes Kesehatan Mental yang Viral di TikTok, Yuk Ikut Tes Depresi & Mental Health di Link Gform

Misalnya akun @terlalubaik06, videonya telah diputar 41 ribu kali. Kemudian akun @raflizulfikar__, videonya kini telag diputar 49 ribu kali.

Adapun tagar TikTok yang ramai digunakan dalam video tes usia mental ini, adalah #mentalhealth, #tesmental, #arealmentalmetest hingga #arealme.

Dalam link tes usia mental tersebut, ditunjukkan sebenarnya usia mental seseorang berapa. Sebab terkadang antara usia sebenarnya dengan usia mental berbeda.

Baca Juga: Apa Artinya Lagu Sikok Bagi Duo dan Lirik Terjemahan yang Viral di TikTok, Sikok Itu Berapa?

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x