Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Brunei, Nonton Siaran Langsung Piala AFF U 19 2022 di TV Online Ini

- 4 Juli 2022, 18:41 WIB
Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam 2022, Indonesia Piala AFF U19 hari ini, link live streaming gratis Timnas Indonesia.
Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam 2022, Indonesia Piala AFF U19 hari ini, link live streaming gratis Timnas Indonesia. /ZABUR_KARURU/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam 2022, Indonesia Piala AFF U19 hari ini, link live streaming gratis Timnas Indonesia.

Simak link live streaming Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam, yuk nonton siaran langsung Piala AFF U 19 2022 di TV online berikut dan Indosiar.

Pelatih tim nasional U-19 Indonesia Shin Tae-yong akan menyiapkan strategi untuk menaklukkan Brunei Darussalam pada laga kedua mereka di Grup A Piala AFF U-19 2022.

Juru taktik timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2018 itu bertekad meraih tiga poin dari laga tersebut lantaran timnas U-19 bermain imbang 0-0 dengan Vietnam.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Piala AFF U 19 Timnas Indonesia vs Brunei Hari Ini, Ini Link Live Streaming Siaran Malam Ini

Shin berjanji akan meramu taktik dan komposisi pemain yang tepat agar, tak hanya memenangkan pertandingan, skuad "Garuda Nusantara" juga dapat melesakkan banyak gol.

Sebagai informasi, Brunei Darussalam ditundukkan Myanmar 0-7 pada laga pembuka Grup A. Sementara gelandang timnas U-19 Marselino Ferdinan menyebut bahwa salah satu cara untuk menundukkan Brunei Darussalam adalah dengan melaksanakan strategi Shin Tae-yong.

Tim nasional U-19 Indonesia dan Vietnam berbagi satu poin pada laga Grup A Piala AFF U-19 2022 yang berakhir imbang 0-0 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu.

Hasil tersebut membuat Indonesia berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup A Piala AFF U-19 2022, di bawah pimpinan Myanmar dan peringkat kedua Thailand.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x