Apa Clickworker Itu? Ini Cara Daftar Kerja Sampingan Kapan Saja Dapat Gaji Usai Selesaikan Tugas Online

- 22 Juni 2022, 13:23 WIB
Ilustrasi - Apa itu aplikasi Clickworker, ini cara daftar kerja sampingan kapan saja dapat gaji usai selasaikan tugas online.
Ilustrasi - Apa itu aplikasi Clickworker, ini cara daftar kerja sampingan kapan saja dapat gaji usai selasaikan tugas online. /PEXELS/Ketut Subiyanto

BERITA DIY - Simak penjelasan mengenai aplikasi Clickworker, beserta cara daftar kerja sampingan kapan saja dan dimana saja dapat gaji usai selasaikan tugas online.

Clickworker merupakan aplikasi penyedia pekerjaan sampingan secara online. Aplikasi Clickworker akan membayar para pekerja atau yang disebut Clickworker setelah mereka menyelesaikan tugas.

Status pekerja di aplikasi Clickworker adalah pekerja lepas. Pekerja dapat menjadikan aplikasi ini sebagai penghasil uang tambahan yang dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja.

Pekerjaaan yang tersedia di aplikasi Clickworker cocok untuk orang yang suka menulis, menerjemahkan, meneliti, dan memproses data. Sebelum menjadi Clickworker, Anda perlu daftar terlebih dahulu.

Baca Juga: Link dan Cara Daftar Clickworker: Gaji Mata Uang Euro, Kerja Online dan Cari Cuan Bisa dari Mana Saja

Pekerjaan besar yang didapat dari klien akan dibagi menjadi pekerjaan yang lebih kecil. Clickworker dapat memilih pekerjaan kecil itu sesuai dengan kemampuannya.

Tugas yang diberikan ada banyak jenis dan disesuaikan dengan kualifikasi, pendidikan, pengalaman kerja, kemampuan bahasa, dan ketertarikan Clickworker.

Setiap Clickworker dapat memilih waktu pengerjaan, tempat, dan berapa banyak tugas yang ingin diselaikan, tentu saja jumah tugas yang diselesaikan akan mempengaruhi bayaran.

Banyak pilihan pekerjaan yang tersedia untuk Clickworker, mulai dari data entry, survei, app testing, mystery photography, translation, writing, proofreading, dan copy editing.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x