Harga Minyak Goreng Curah dan Kemasan Termurah di Provinsi Mana? Cek Harga Minyak Goreng Hari ini

- 11 Juni 2022, 16:40 WIB
Ilustrasi minyak goreng kemasan, harga minyak goreng curah dan kemasan termurah di provinsi mana serta cek harga minyak goreng hari ini di pasar tradisional Indonesia.
Ilustrasi minyak goreng kemasan, harga minyak goreng curah dan kemasan termurah di provinsi mana serta cek harga minyak goreng hari ini di pasar tradisional Indonesia. /Tangkap layar YouTube.com/@Belajar Bisnis Retail

BERITA DIY - Harga minyak goreng curah dan kemasan termurah di provinsi mana? cek harga rerata minyak goreng hari ini di pasar tradisional seluruh Indonesia.

Informasi harga minyak goreng 2022, harga minyak goreng curah, harga minyak goreng kemasan termurah, dan harga minyak goreng 1 liter masih banyak dicari masyarakat.

Harga minyak goreng hari ini baik curah dan kemasan di pasar tradisional memiliki harga yang berbeda di tiap daerahnya.

Harga minyak goreng curah dan kemasan juga bersifat fluktuatif, artinya bisa mengalami perubahan harga sewaktu-waktu tergantung kondisi dan situasi tertentu.

Baca Juga: Harga Minyak Goreng Hari Ini Capai Rp14 Ribu di Wilayah Berikut: Cek Harga Curah dan Rerata Kemasan Bermerk

Pantauan Berita DIY dari Pusat harga Pangan Strategis Nasional (PIHPS), Ternyata ada daerah yang memasang perkiraan harga minyak goreng curah Rp 14 ribu lebih sedikit.

Provinsi dengan harga minyak goreng curah termurah yang mencapai Rp 14 ribu lebih sedikit adalah provinsi Kalimantan Barat.

Sementara untuk harga minyak goreng curah rerata di pasar tradisional seluruh Indonesia masih berada di harga Rp18.100.

Berikut kabar harga minyak goreng hari ini dikutip dari Pusat Harga Pangan Strategis Nasional (PIHPS).

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x