Doa Husnul Khotimah Selepas Sholat Lengkap Tulisan Arab, Latin, dan Arti Bersumber dalam Al-Quran Sesuai Sunna

- 6 Juni 2022, 09:35 WIB
Ilustrasi. Bacaan doa husnul khotimah selepas sholat lengkap dengan tulisan Arab, latin, dan artinya bersumber dari dalam Al-Quran sesuai sunnah Rasulullah.
Ilustrasi. Bacaan doa husnul khotimah selepas sholat lengkap dengan tulisan Arab, latin, dan artinya bersumber dari dalam Al-Quran sesuai sunnah Rasulullah. /Unsplash/fikry anshor

BERITA DIY - Bacaan doa husnul khotimah dalam Al-Quran sesuai sunnah Rasulullah lengkap dengan tulisan Arab, latin, dan artinya.

Kalimat doa husnul khotimah tulisan Arab, latin, dan arti terjemahan bahasa Indonesia akan dicantumkan di akhir artikel.

Husnul khotimah atau akhir kematian yang baik menjadi keinginan terbesar setiap muslim ketika ajalnya telah tiba.

Baca Juga: Doa Taubat Nasuha Nabi Adam yang Mustajab Lengkap Tulisan Latin, Arab, dan Artinya Bahasa Indonesia

Untuk mencapai keinginan husnul khotimah atau meninggal dalam keadaan yang baik, tentu setiap muslim harus berperilaku baik selama hidup di dunia.

Selain itu, terdapat amalan ringan seperti membaca doa husnul khotimah sebagai permohonan kepada Allah SWT agar dimatikan dalam keadaan yang baik.

Keadaan husnul khotimah merupakan keinginan besar yang akan selalu diusahakan oleh setiap muslim agar mendapatkan surga-Nya.

Baca Juga: Jadwal Kapan Puasa Arafah 2022 Dilaksanakan pada Tanggal Berapa? Ini Bacaan Doa Niat Puasa di Bulan Dzulhijjah

Sebagai umat muslim, sepantasnya harus terus menerus berupaya dengan diiringi doa kepada Allah SWT agar diberi husnul khotimah.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x