Prakiraan Cuaca Hari Ini Jakarta Sabtu 28 Mei 2022 Resmi dari BMKG, Apa Benar Ada Hujan yang Sebabkan Banjir?

- 28 Mei 2022, 11:05 WIB
Cuaca hari ini BMKG, cuaca hari ini Jakarta Pusat, Jakarta Barat dan Jakarta Utara, cuaca Jakarta sore ini dan Jakarta Timur.
Cuaca hari ini BMKG, cuaca hari ini Jakarta Pusat, Jakarta Barat dan Jakarta Utara, cuaca Jakarta sore ini dan Jakarta Timur. /pixabay/ dexmac

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cuaca hari ini BMKG, cuaca hari ini Jakarta Pusat, Jakarta Barat dan Jakarta Utara, cuaca Jakarta sore ini dan Jakarta Timur.

Simak prakiraan cuaca hari ini Jakarta hari Sabtu 28 Mei 2022 resmi dari BMKG, apakah benar pada sore hari ada hujan yang bisa menyebabkan banjir?.

Pada hari ini banyak warganet yang menyebut pada sore nanti di Jakarta akan ada hujan, sehingga bagi yang mau menikmati malam minggu diminta waspada.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Yogyakarta Siang hingga Malam Hari Ini, Sabtu, 28 Mei 2022: Hujan di Jogja dan Sleman

Namun demikian, BMKG memprakirakan kondisi cuaca di wilayah DKI Jakarta pada Sabtu, 28 Mei 2022, didominasi cerah berawan.

Dikutip dari laman resmi BMKG, Sabtu, seluruh wilayah ibu kota diprediksi cerah berawan pada pagi hari, termasuk di Kepulauan Seribu.

Beranjak siang hari, hujan ringan mengguyur dua wilayah Jakarta, yakni Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Jogja, Bantul, hingga Sleman Hari Ini BMKG: Hujan Sedang hingga Ringan Guyur Wilayah Ini

Sementara Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara diperkirakan berawan, sementara Kepulauan Seribu diperkirakan cerah berawan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x