Biodata Laksmi Shari, Pemenang Puteri Indonesia 2022: Profil, Umur, Pendidikan, Karier, dan Akun IG

- 28 Mei 2022, 11:10 WIB
Ilustrasi - Ini profil biodata Laksmi Shari lengkap dengan karier, pendidikan, umur, akun IG pemenang Puteri Indonesia 2022.
Ilustrasi - Ini profil biodata Laksmi Shari lengkap dengan karier, pendidikan, umur, akun IG pemenang Puteri Indonesia 2022. /Instagram.com/@laksmideneefe

BERITA DIY - Inilah profil Laksmi Shari lengkap dengan biodata, umur, pendidikan, karier, dan akun IG dari pemenang Puteri indonesia 2022 tersebut.

Laksmi Shari berhasil keluar menadi pemenang Puteri Indonesia 2022 usai diumumkan pada malam puncak pemilihan yaitu pada Jumat 27 Mei 2022 beberapa waktu yang lalu.

Terpilihkan Laksmi Shari sebagai Puteri Indonesia 2022 ini membuat dirinya nanti berhak untuk mengikuti ajang pemilihan ratu kecantikan tingkat dunia atau dikenal dengan Miss Universe yang akan datang.

Baca Juga: Siapa Laksmi De Neefe Suardana Puteri Indonesia 2022 Asal Bali? Biodata, Pekerjaan hingga Akun Instagram

Kemenangan yang diraih Laksmi Shari dalam ajang Puteri Indonesia 2022 ini sendiri dipastikan setelah dirinya berhasil mengalahkan 43 finalis lain yang tampil di ajang seluruh Indonesia tersebut.

Paras ayu dan kecerdasan yang dimiliki oleh Laksmi Shari mampu menjawab sejumlah pertanyaan dari juri, yang kemudian menobatkannya menjadi pemenang Puteri Indonesia 2022.

Sebelumnya, mari kenali lebih dekat dengan Laksmi Shari mulai dari profil, biodata, umur, pendidikan, karier, dan juga akun IG yang dimiliki oleh wanita yang berasal dari Bali itu.

Baca Juga: Biodata dan Profil Laksmi De Neefe Suardana Juara Puteri Indonesia 2022: Tanggal Lahir, Asal, Pendidikan, IG

Profil dan Biodata Laksmi Shari

Laksmi Shari sendiri memiliki nama lengkap yaitu Laksmi Shari de Neefe Suardana seorang wanita yang lahir di Ubud, Gianyar, Bali yaitu pada 29 Januari 1996 atau telah menginjak umur 26 tahun.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x