Kronologi Perosotan Kenpark Surabaya Ambrol: Berapa Jumlah Korban Terbaru dan Kondisi Terkini

- 7 Mei 2022, 18:20 WIB
Ilustrasi - Info kronologi, jumlah korban terbaru, dan kondisi terkini setelah kejadian perosotan di Kenpark Surabaya ambrol.
Ilustrasi - Info kronologi, jumlah korban terbaru, dan kondisi terkini setelah kejadian perosotan di Kenpark Surabaya ambrol. /Freepik

BERITA DIY - Informasi kronologi perosotan Kenpark Surabaya ambrol lengkap dengan jumlah korban dan kondisi terkini.

Kejadian mengejutkan terjadi di Kenjeran Park atau yang akrab disebut dengan Kenpark yang terletak di Jalan Raya Pantai Lama, Kenjeran, Kota Surabaya.

Pasalnya salah satu objek wisata yang terdapat di dalam Kenpark yaitu perosotan mengenai ambrol dan menyebabkan munculnya sejumlah korban yang mengalami luka.

Baca Juga: Harga Tiket Masuk dan Wahana Taman Mini Indonesia Indah Lengkap dengan Cara Membeli

Dari berbagai sumber yang dihimpun, diketahui bahwa kronologi terjadinya kejadian perosotan yang ambrol tersebut terjadi pada Sabtu 7 Mei 2022 siang sekitar pukul 13.00 WIB.

Pada saat kronologi terjadinya peristiwa perosotan ambrol di area Kenpark tersebut diketahui berlangsung cukup cepat dan mengejutkan baik bagi yang menaiki wahana maupun pengunjung yang lainnya.

Sehingga kemudian setelah beberapa saat pengunjung dan pihak terkait kemudian dilaporkan memberikan pertolongan kepada beberapa korban dari perosotan yang ambrol tersebut.

Baca Juga: Viral, Ngopi In the Sky Wahana Menikmati Kopi di Atas Gondola: Benarkah Aman bagi Pengunjung?

Wahana perosotan yang terdapat dalam Kenpark Surabaya tersebut memang diketahui menarik banyak pengguna untuk menjajalnya salah satu destinasi wisata tersebut.

Hal ini seperti yang diketahui bahwa perosotan yang dimiliki oleh objek wisata Kenpark Surabaya memiliki ukuran yang cukup panjang, atau terhitung kurang lebih 8 meter.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x