Gaji Pawang Hujan MotoGP Mandalika 2022 Fantastis? Tonton Live Streaming di Trans7 dan Vision+ di Sini

- 20 Maret 2022, 15:09 WIB
Gaji pawang hujan MotoGP Mandalika 2022 diduga capai jutaan rupiah dan link live streaming Trans7 dan Vision+ nonton siaran langsung gratis.
Gaji pawang hujan MotoGP Mandalika 2022 diduga capai jutaan rupiah dan link live streaming Trans7 dan Vision+ nonton siaran langsung gratis. /Facebook/Cahaya Tarot/

BERITA DIY - Benarkah gaji pawang hujan MotoGP Mandalika 2022 cukup fantastis? Tonton juga siaran langsung MotoGP hari ini via link live streaming Trans7 dan Vision+ di sini.

Balapan MotoGP Mandalika 2022 sempat ditunda lantaran kondisi sirkuit yang basah diguyur hujan sejak sebelum sesi live race dimulai.

Ada beberapa peristiwa penting di MotoGP Mandalika 2022 yang digelar hari ini, Minggu, 20 Maret 2022, di antaranya adalah Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang menyaksikan langsung dari Lombok, Nusa Tenggara Barat, hingga pawang hujan yang beberapa kali disorot.

Baca Juga: SEDANG TAYANG MotoGP Mandalika 2022: Nonton GRATIS via Link Live Streaming Trans7 dan Vision Plus di Sini

Presiden Jokowi menyaksikan langsung MotoGP Mandalika 2022 hari ini dan diagendakan memberikan hadiah dan piala kepada pemenang.

Jokowi berangkat dari Jakarta pukul 10:30 WIB menuju ke Bandara Internasional Lombok Zainuddin Abdul Madjid, Kabupaten Lombok Tengah dan langsung menuju Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika.

Jokowi juga terlihat beberapa kali mengobrol dengan beberapa orang saat menantikan kondisi sirkuit MotoGP Mandalika 2022 yang hujan.

Baca Juga: 4 Link Live Streaming Trans7 MotoGP Mandalika 2022, Nonton Siaran Langsung Live Race GRATIS Hari Ini

Selain Jokowi, satu hal lagi yang menjadi sorotan di gelaran MotoGP Mandalika 2022 ini adalah pawang hujan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x