Bacaan Doa Nabi Yunus agar Masalah Terselesaikan dan Hajat Terkabul Lengkap Bahasa Arab, Latin, dan Artinya

- 18 Maret 2022, 15:05 WIB
ilustrasi - Doa Nabi Yunus yang membuat setiap masalah sulit bisa terselesaikan dan artinya, lengkap Bahasa Arab, latin, dan artinya.
ilustrasi - Doa Nabi Yunus yang membuat setiap masalah sulit bisa terselesaikan dan artinya, lengkap Bahasa Arab, latin, dan artinya. /PIXABAY/@mohamed_hassan

BERITA DIY - Bacaan doa Nabi Yunus yang membuat setiap masalah sulit bisa terselesaikan serta hajat terkabul dan artinya, lengkap Bahasa Arab, latin, dan terjemahan Bahasa Indonesia tersedia di artikel ini.

Nabi Yunus saat berada di dalam perut ikan yakin akan diselamatkan oleh Allah SWT hingga ia tidak lelah dan berputus asa dalam berdoa.

Beberapa ulama berpendapat bahwa doa Nabi Yunus saat di dalam perut ikan bila diamalkan bisa memenuhi hajat dan menyelesaikan masalah.

Baca Juga: Bacaan Doa Niat Mandi Wajib Laki-laki, Ini Cara Mandi Junub Setelah Berhubungan Menurut Agama Islam

Doa ini juga berisi tentang pengakuan dosa seorang hamba kepada Allah dengan harapan agar diampuni.

Dalam doa ini juga termasuk salah satu pujian bagi Allah SWT yang Maha Esa. Dimana umat muslim sebagai orang hamba memohon doa agar Allah SWT membantu permasalahan yang sedang dihadapi.

Syekh Ali Jaber mengatakan dengan mengamalkan doa Nabi Yunus rutin selama 40 malam tanpa terputus, maka semua hajat atau keinginannya akan terkabul dan masalah yang dihadapi akan terselesaikan.

Baca Juga: Bacaan Doa Nabi Yunus Arab, Latin, Artinya Lengkap dengan Keutamaan dan Cara Mengamalkan

"Istigfar sambil menangis, teriak dengan suara yang keras, bermunajatlah kepada Allah," kata Syekh Ali Jaber dikutip dari kanal YouTube Syiar SAJ pada video berjudul "Doa Nabi Yunus Agar Hajat Terkabul" yang di unggah pada 31 Juni 2021.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x