Cara Membeli IPO Saham GoTo Secara Online, Harga mulai Rp316 - Rp346 per Lembar Saham

- 16 Maret 2022, 17:10 WIB
Ilustrasi – Cara membeli IPO saham GoTo secara online di e-IPO, harga mulai dari Rp316-Rp346 per lembar saham.
Ilustrasi – Cara membeli IPO saham GoTo secara online di e-IPO, harga mulai dari Rp316-Rp346 per lembar saham. /Tokopedia dan Gojek/

BERITA DIY – Simak cara membeli penawaran saham perdana atau Initial Public Offering saham GoTo, PT Gojek Tokopedia Tbk melalui laman e-ipo.co.id.

Berdasarkan jadwal, IPO saham GoTo pertama akan memasuki masa penawaran awal dari 15 Maret 2022 dan berakhir hingga 21 Maret 2022.

Kemudian, para calon investor bisa memesan IPO saham GoTo pada tanggal 29-31 Maret 2022. Setelah itu, tanggal pencatatan saham perdana GoTo di Bursa Efek Indonesia pada 4 April 2022.

Baca Juga: Jadwal IPO dan Cara Beli Saham GoTo di Masa Awal Hari Ini, Berapa Harga Saham PT GoTo Gojek Tokopedia?

GoTo melakukan IPO akan melepas sebanyak 52 miliar saham baru seri A dengan harga pada rentang Rp316-Rp346 per lembar saham.

Sebagai informasi, e-IPO atau kepanjangan dari Elektronik Indonesia Public Offering merupakan sarana elektronik untuk mendukung proses IPI kepada publik.

Anda bisa membeli IPO saham GoTo melalui laman resmi e-ipo.co.id, berikut ini BERITA DIY dilansir dari laman resmi e-IPO cara registrasi dan pemesanannya.

Baca Juga: Profil GoTo Perusahaan yang Mulai Lepas Saham di IPO: Bergerak Bidang Apa dan Berapa Harga Jual Per Saham?

1. Buka laman e-ipo.co.id dan pilih register.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x