Biodata Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi Terkena OTT KPK Diduga Kasus Korupsi: Karier dan Jumlah Kekayaan

- 6 Januari 2022, 09:00 WIB
Simak biodata profil Rahmat Effendi Wali Kota Bekasi terkena OTT KPK serta karier politik dan jumlah harta kekayaan.
Simak biodata profil Rahmat Effendi Wali Kota Bekasi terkena OTT KPK serta karier politik dan jumlah harta kekayaan. /Instagram.com/@bangpepen03

BERITA DIY - Inilah biodata Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi yang terjerat kasus maling duit rakyat dari OTT KPK, serta karier dan jumlah kekayaan yang dimiliki oleh dirinya.

Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK kembali melakukan Operasi Tangkap Tangan atau OTT kali ini kepada Wali Kota Bekasi yang diketahui yaitu Rahmat Effendi beberapa waktu yang lalu dan menyita barang bukti.

Proses penangkapan dalam OTT KPK kepada Wali Kota Bekasi yaitu Rahmat Effendi tersebut sebelumnya dilakukan di Bekasi, Jawa Barat atau tepatnya pada 5 Januari 2022 siang yang lalu. 

Baca Juga: Profil Lola Fidya yang Diduga Netizen Sebagai Pelakor di Kisah Nyata Layangan Putus

Setelah melakukan OTT tersebut KPK diketahui langsung membawa Rahmat Effendi ke Gedung Merah Putih untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut mengenai dugaan kasus korupsi yang dilakukan olehnya.

Meski demikian, hingga sampai saat ini pihak KPK masih belum melakukan rilis resmi terkait dari hasil OTT yang dilakukan kepada Rahmat Effendi yang diketahui sebagai Wali Kota Bekasi yang pernah menjabat periode sebelumnya itu.

Kabar mengenai ditangkapnya Rahmat Effendi sebagai Wali Kota Bekasi dalam OTT KPK yang dilakukan beberapa waktu lalu pun kemudian cukup mengejutkan publik yang mengikuti karier yang dimiliki oleh dirinya.

Baca Juga: Profil Wali Kota Bekasi Rahmad Effendi yang Terkena OTT KPK: Lulusan Mana dan Akun Instagram

Mengenai biodata yang dimiliki oleh Rahmat Effendi sebagai Wali Kota Bekasi itu sendiri diketahui bahwa pria tersebut merupakan seorang yang lahir di Kota Bekasi tepatnya pada 3 Februari 1964.

Rahmat Effendi yang telah diketahui menginjak usia 57 tahun tersebut sebelumnya dikenal cukup akrab dengan masyarakat Bekasi, bahkan dirinya sendiri juga sering akrab dengan dipanggil nama Bang Pepen.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x