Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Senin, 22 November 2021: Ada Cincin Batu Permata Ungu

- 22 November 2021, 06:56 WIB
ILUSTRASI - Semar Nusantara memiliki berbagai koleksi perhiasan emas kuning dan emas putih, salah satunya cincin.
ILUSTRASI - Semar Nusantara memiliki berbagai koleksi perhiasan emas kuning dan emas putih, salah satunya cincin. /PEXELS/martabranco

BERITA DIY - Simak harga emas dan perhiasan di toko Semar Nusantara hari ini, Senin, 22 November 2021. Terdapat koleksi cincin batu permata ungu yang bisa didapatkan di gerai.

Melalui media sosial, Semar Nusantara memperbarui harga emas dan perhiasan serta koleksi perhiasan yang tersedia, seperti cincin, kalung, gelang, dan anting beragam berat, kadar emas, dan model.

Salah satu koleksi cincin terbaru tersemat batu permata berwarna ungu yang cantik. Terdapat beragam bentuk pilihan. Adapun perhiasan emas kuning ini terdiri dari kadar 10 karat dan berat 0,9 gram hingga 2 gram.

Baca Juga: Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian Hari Ini, Minggu 21 November 2021 Turun Drastis, Ini Daftar Harganya

Selain itu terdapat gelang full batu permata putih yang memiliki kadar 10 karat dan berat 7,8 gram. Didesain minimalis, perhiasan sangat cocok sebagai pemanis di pergelangan tangan.

Ada koleksi anting jepit dengan kadar emas kadar 17 karat dan berat 2,6 gram yang jangan sampai dilewatkan. Koleksi ini tersemat beberapa batu permata kecil dan satu yang paling besar sebagai bandul.

Jika ingin memiliki kalung, Semar Nusantara juga menyediakan beberapa koleksi terbaru, salah satunya dengan bandulan batu permata pink, putih, dan ungu. Perhiasan terdiri dari kadar 10 karat, berat, 3,7 gram, dan panjang 42 centimeter.

Baca Juga: Harga Emas Antam dan UBS 24 Karat di Pegadaian Hari Ini Jumat 19 November 2021 Naik, Cek Daftar Harganya

Apabila ingin melihat koleksi perhiasan lainnya beserta penawaran menarik, calon pembeli bisa mengunjungi Instagram @semarnusantara.

Daftar harga emas batangan kadar 23 karat

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: Semar Nusantara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x