Harga Emas 23 Karat dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Kamis, 11 November 2021 Stabil atau Tetap

- 11 November 2021, 06:54 WIB
ILUSTRASI - Simak harga emas dan perhiasan di toko Semar Nusantara yang teroabtau stabil alias tetap per hari ini, Kamis, 11 November 2021.
ILUSTRASI - Simak harga emas dan perhiasan di toko Semar Nusantara yang teroabtau stabil alias tetap per hari ini, Kamis, 11 November 2021. /

BERITA DIY - Simak harga emas dan perhiasan Semar Nusantara per hari ini, Kamis pagi, 11 November 2021 yang terpantau stabil atau tetap alias tak mengalami perubahan dari hari sebelumnya.

Selain harga emas dan perhiasan yang diperbarui, toko Semar Nusantara juga merilis beragam koleksi perhiasan terbaru, seperti kalung, cincin, gelang, anting, dll melalui akun Instagram @semarnusantara.

Adapun toko emas dan perhiasan Semar Nusantara dapat ditemukan di beberapa kota di Jawa Tengah dan Yogyakarta, seperti Semarang, Solo, Tegal, Wonogiri, Sukoharjo, Sleman, dll.

Baca Juga: Harga Emas Antam dan UBS 24 Karat Pegadaian Turun Drastis Jadi Lebih Murah Hari Ini, Rabu 10 November 2021

Contoh koleksi pertama adalah kalung bertajuk "My Star Bithstone" di mana perhiasan terdiri bandulan batu berbentuk bintang dan tersedia dalam 12 warna. Aksesori tersemat kadar 17 karat, berat 2,9 gram hingga 3,1 gram dan panjang 38 centimeter.

Selain itu ada liontin balok daun dan hati yang menjadi koleksi anyar Semar Nusantara lainnya. Berdasarkan keterangan, perhiasan memiliki kadar 10 karat dan berat 1,3 gram.

Adapun gelang serut bertali hitam sampai dilewatkan. Koleksi terdiri dari kadar emas 10 karat dan berat 0,9 gram. Hiasan memiliki beragam bentuk, seperti bintang, kelinci, dan beruang.

Baca Juga: Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Rabu, 10 November 2021: Ada Gelang Hologram 17 Karat

Jika ingin mencari anting, Semar Nusantara mengeluarkan koleksi mulai kadar 10 karat dan berat 1,7 gram. Tersedia model atau varian beragam sesuai selera.

Setelah mengetahui beberapa koleksi perhiasan Semar Nusantara, calon konsumen bisa menyimak daftar harga dan perhiasan yang diperbarui oleh toko. 

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: Semar Nusantara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah