Mudah! Begini Cara Cepat Menghilangkan Jerawat Dengan Bahan Alami

- 8 November 2021, 21:00 WIB
ILUSTRASI: Cara menghilangkan jerawat dengan bahan alami.
ILUSTRASI: Cara menghilangkan jerawat dengan bahan alami. /PIXABAY/jmexclusives

BERITA DIY - Jerawat merupakan salah satu tanda jika terjadi masalah pada kulit terutama biasanya pada kulit wajah yang cenderung lebih sensitif. Berikut cara cepat dan mudah menghilangkan jerawat menggunakan bahan alami.

Kemunculan jerawat bisa disebabkan oleh berbagai faktor seperti makanan, hormon, produksi minyak (sebum) berlebih dan masih banyak lagi. Hal ini normal dialami baik laki-laki maupun perempuan.

Kendati demikian, jerawat seringkali mengurangi tingkat percaya diri seseorang karena dianggap menganggu penampilan. Oleh karenanya, berbagai cara dilakukan untuk dapat menghilangkan jerawat maupun bekasnya.

Baca Juga: Cara Hilangkan Bekas Jerawat Hitam di Wajah, Rutin Pakai Tabir Surya Terbukti Bantu Samarkan Noda

Jika mayoritas memilih menghilangkan jerawat dengan menggunakan bahan-bahan kimia dari produk-produk skincare, tidak sedikit pula yang kemudian memilih menggunakan bahan-bahan alami sehingga meminimalisir timbulnya reaksi terutama bagi pemilik wajah sensitif.

Jika kamu salah satu yang memilih meminimalisir produk kimiawi dan condonng menggunakan produk berbahan alami, saran ini mungkin cocok untuk persoalanmu.

Berikut 4 cara menghilangkan jerawat menggunakan produk berbahan alami:

 

  1. Toner dengan Teh Hijau

Siapa sangka, bahan minuman ini ternyata ampuh untuk menghilangkan jerawat, dengan cara mengolahnya menjadi toner atau pembersih muka.

Berikut cara membuat teh hijau untuk menghilangkan jerawat:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: Heatlhline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x