Klik Gabung! Kartu Prakerja Gelombang 20 Dibuka, Lakukan Ini di prakerja.go.id agar Dapatkan Rp 3,55 Juta

- 9 September 2021, 12:08 WIB
ILUSTRASI - Kartu Prakerja gelombang 20 dbuka hari ini, segera klik gabung.
ILUSTRASI - Kartu Prakerja gelombang 20 dbuka hari ini, segera klik gabung. /Tangkap layar Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Kartu Prakerja gelombang 20 akan dibuka hari ini, 9 September 2021 pukul 12.00 WIB. Pastikan Anda klik Gabung dalam dashbord prakerja.go.id.

Bagi Anda yang belum mendapatkan Kartu Prakerja Gelombang 19, ini adalah kesempatan untuk mendapatkan Kartu Prakerja gelombang 20 dan dapatkan insentif Rp 3,55 Juta.

Sebelum Anda mendaftarkan menjadi penerima Kartu Prakerja gelombang 20, pastikan Anda sudah  memiliki akun Kartu Prakerja.

Baca Juga: Daftar Kartu Prakerja Gelombang 20 di www.prakerja.go.id Buka Hari Ini, Simak Cara Penentuan Peserta Lolos

Ketika Anda belum memiliki akun Kartu Prakerja, Anda harus mendaftarkan terlebih dahulu agar bisa gabung di Kartu Prakerja gelombang 20.

Total bantuan yang akan diberikan pemerintah melalui program Kartu Prakerja yaitu sebesar Rp 3,55 Juta untuk setiap penerimanya.

Nominal Rp 3,55 Juta tidak serta merta bisa dijadikan uang. Nominal sebesar itu dibagi menjadi 3 bagian yaitu Rp 1 juta untuk pelatihan (tidak bisa diuangkan), Rp 2,4 juta insentif setelah pelatihan pertama, dan Rp 150 ribu insentif survei.

Baca Juga: Cara Daftar Akun Kartu Prakerja Gelombang 20 yang Dibuka via Link prakerja.go.id untuk Dapat Rp3,55 Juta

Untuk mendapatkan bantuan total Rp 3,55 Juta Anda harus memenuhi syarat daftar agar bisa membuat akun di prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x